Ria Ricis Bodo Amat Dikritik Ajak Moana Nyebur ke Laut, Malah Sindir Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis kembali dikritik karena membawa anaknya yang masih berusia kurang dari setahun ke laut. Namun, YouTuber kondang ini terlihat sangat bodoh bahkan menanggapi sindiran netizen.

Bersama sang suami, Teuku Ryan, Ria Ricis menghidupkan kembali momen romantis mereka di laut. Kali ini mereka juga membawa buah hati mereka, Cut Raifa Aramoana.

“Tolong kasih keterangan. Foto pertama 30 Juni 2022. Foto kedua 9 Mei 2023,” tulis Teuku Ryan dalam unggahannya, Rabu (10/5/2023).

Dalam satu momen, Ria Ricis terlihat mengendarai papan selancar sambil membiarkan Moana bermain di air laut. Moana terlihat senang dan ingin masuk ke dalam air.

Netizen mengkritik Ria Ricis karena kembali membahayakan anak-anak dengan mengajak mereka bermain di laut tanpa perlindungan. Namun, adik Oki, Setiana Dewi cuek dan mencibir balik lewat komentar di unggahan suaminya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan kehamilan mereka. [Instagram]

“Kasihan anak itu,” tulis Ricis menanggapi permintaan keterangan Teuku Ryan.

“Iya, dia takut banget,” jawab Teuku Ryan ikut sarkasme netizen.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat dikritik karena mengajak Moana naik jet ski tanpa pengaman. Tindakan kontroversialnya bahkan diberitakan oleh media asing.

Saat itu Ria Ricis menyarankan netizen untuk menonton konten tersebut dengan santai. Meski begitu, Ricis tetap berterima kasih atas saran dan kritiknya.

Kontributor: Chusnul Chotimah