Terus Aktif di Bursa Transfer, Persebaya Resmi Gaet Wildan Ramdhani dan Ripal Wahyudi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya Surabaya resmi mendapatkan jasa striker Wildan Ramdhani dan gelandang Ripal Wahyudi pada bursa transfer Liga Indonesia 2023/2024 kali ini.

Dilansir dari laman Instagram resmi klub @officialpersebaya, Rabu (10/5/2023), keduanya akan menambal posisi yang sebelumnya ditinggalkan beberapa pemain yang dilepas Persebaya.

Wildan Ramdhani tercatat bermain di Liga 1 musim lalu membela Persita Tangerang dan tampil 28 kali dengan torehan tujuh gol dan satu assist dalam total 1.359 menit bermain.

“Selamat bergabung dengan Wildan Ramdhani. Sekarang dia siap meledak bersama Persebaya!” tulis Persebaya dalam unggahan sambutan Wildan Ramdhani.

“Selamat datang Ripal Wahyudi di keluarga besar Persebaya. Mari berjuang bersama untuk kejayaan! Salam dan semangat!” tulis Persebaya dalam unggahan soal kedatangan Ripal Wahydui.

Musim lalu, Ripal Wahydui tercatat membela Persipa Pati di Liga 2 dan pindah ke Bhayangkara FC pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022/2023.

Bersama Bhayangkara, pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 11 laga dengan satu assist dari total 423 menit bermain.

Kedatangan dua pemain ini membuat Persebaya Surabaya mendatangkan total enam pemain baru untuk menambah kekuatan Bajul Ijo di kompetisi Liga Indonesia musim depan.

Sebelumnya, skuat besutan Aji Santoso itu berhasil mendapatkan jasa Bruno Moreira, Kasim Botan, Kadek Raditya, dan Yohanes Kandaimu.

Kedatangan pemain baru ini diharapkan bisa mengangkat Persebaya Surabaya di kompetisi musim ini setelah Liga 1 musim lalu menduduki peringkat keenam dengan raihan 52 poin dari 34 pertandingan.