Ria Ricis Blak-blakan Soal Masalahnya dengan Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis buka-bukaan soal isu putusnya rumah tangga dengan Teuku Ryan. Ia membenarkan, ada kalanya kehidupan pernikahannya dengan Ryan mengalami pasang surut.

“Tidak mungkin sebuah rumah tangga bisa lancar, pasti ada momen-momen itu,” kata Ria Ricis dikutip Pahami.id dari konten kanal YouTube AMP Official yang ditayangkan Sabtu (25/11/2023).

Namun, sejak dua tahun menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis menegaskan pernikahan mereka tak pernah tertimpa ujian besar hingga saat ini.

“Tahun pertama, tidak. Faktanya, sebenarnya sama saja. “Belum (sudah ada ujian yang berat),” jelas Ria Ricis.

Meski demikian, Ria Ricis tetap memohon doa agar pernikahannya dengan Teuku Ryan tetap langgeng dan romantis hingga maut memisahkan.

Jadi berdoa saja, semoga apapun yang terjadi bisa diatasi bersama-sama, tetap tenang, kata Ria Ricis.

Ria Ricis pun memohon doa agar diberi kekuatan untuk terus mencintai Teuku Ryan selamanya. Menurut Rici, penting bagi setidaknya salah satu pasangan suami istri untuk mengobarkan kembali api cinta dalam rumah tangganya.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

“Semoga Tuhan membuatku mencintaimu selamanya. Namanya hati manusia, tidak ada yang tahu naik turunnya, jelas Ria Ricis.

“Jadi kalau memang dibilang sayang, amin. “Jika salah satu atau keduanya sudah tidak memiliki perasaan cinta, pasti hancur apapun jenis rumah tangganya,” lanjut ibu satu anak ini.

Isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2023. Saat itu, Ricis kedapatan sudah tak lagi mengenakan cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai disitu, Ria Ricis juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

“Ya, kami memiliki ujian hidup. Semua orang juga ada ujiannya, kata Ria Ricis saat wawancara di kawasan Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (22/4/2023).

Namun, di saat yang sama, Ria Ricis menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sudah selesai. Mereka bahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

“Hari, sungkem, lurus. Yang bengkok, kita perbaiki, kata Ria Ricis.

Namun belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan. Selain ketahuan tak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga sempat mangkir saat Ryan menghadiri wisuda magister di kampusnya.

Rumor permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kian santer karena orang-orang terdekatnya enggan berkomentar soal santernya isu tersebut. Salah satunya adalah Chef Setiana Dewi yang pada wawancara sebelumnya hanya tersenyum saat ditanya mengenai hal tersebut.