Revaldo Ingin Perankan Tokoh Banci – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Revaldo keluar dari rehabilitasi, setelah ketiga kalinya ditangkap karena kasus narkoba pada Februari 2023. Di tahun 2024, aktor berusia 41 tahun itu ingin menata ulang karirnya di dunia akting.

“Untuk 2024 saya ingin bekerja lebih. Terus lebih total dan melaksanakan proyek-proyek ke depan,” kata Revaldo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Revaldo mengaku menjalani enam bulan rehabilitasi membuat kariernya terhenti. Meski begitu, bintang serial Last Wolf itu tak mau menyerah dan bersemangat kembali ke dunia akting.

“Masih banyak hal yang belum tercapai di tahun 2023. Saya ingin membuat film yang bagus, bagus sekali. Saya sudah membuat film yang bagus, tapi lebih, lebih menantang. Kalau menantang, semuanya menantang. .Belum lagi, lebih menarik bukan?,” kata Revaldo.

Soal peran yang dilakoninya, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? Pria ini mengaku ingin menjadi banci. Meski sempat berperan sebagai seorang gay, Revaldo merasa tertantang jika dirinya memang seorang waria.

Aktor Revaldo Fifaldi bersaksi saat mengungkap kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/1/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Terus apa ya, orang jahat, orang baik juga. Yang paling apa-apa, Kak. Baiklah,” imbuh Revaldo.

Salah satu karakter yang sangat melekat pada Revaldo adalah karakter Delon Maheswara di serial The Last Wolf. Namun, Revaldo tak ingin mengulangi karakter yang sama.

“Kalau semua bilang lekat, buatku itu pujian, karena hits. Tapi ada yang namanya pemecah waktu, aku takut dikasih itu lagi. Enggak masalah, tapi aku ingin lebih berkembang,” dia berkata. Revaldo.