Resmi, Thirty Seconds To Mars Ikut Ramaikan Soundrenaline 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ravel Entertainment secara resmi mengumumkan lineup internasional Soundrenaline 2023 pada konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (27/6/2023). Thirty Seconds to Mars adalah band pertama yang disebutkan.

“Kami mengumumkan bahwa line-up internasional pertama adalah Thirty Seconds to Mars,” kata CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy.

Thirty Seconds to Mars sebenarnya tidak merencanakan tur ke Asia. Didatangkan langsung dari USA khusus untuk Soundrenaline 2023.

“Ini untuk memuaskan animo pecinta musik,” kata Ravel Junardy.

Thirty Seconds to Mars juga telah menyampaikan sambutan menjelang penampilan mereka di Soundrenaline 2023. Diwakili oleh Jared Leto, mereka mengaku senang dengan kesempatan untuk tampil di Jakarta.

“Kami sangat senang,” kata Jared Leto dalam video tersebut.

Jared Leto dan staf Thirty Seconds to Mars tidak sabar untuk terbang ke Jakarta dan bertemu penggemarnya di Soundrenaline 2023.

“Kami tidak sabar. Sampai jumpa lagi,” kata Jared Leto.

Selain Thirty Seconds to Mars, Ravel Entertainment juga mengumumkan nama Explosions In The Sky, Turnover, Lauv, The Devil Wears Prada dan Kodaline dalam daftar musisi internasional Soundrenaline 2023.

Sedangkan untuk musisi Tanah Air, Soundrenaline 2023 akan dimeriahkan oleh The Cash, Amygdala, Endah n Rhesa dan The Panturas.

Soundrenaline 2023 rencananya akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta mulai 2 hingga 3 September 2023. Tiket presale sesi 2 akan dijual mulai besok dalam dua kategori, yakni 1 Day Pass (Rp 1.588.000) dan 2 Day Pass (Rp 2.588.000). ).