Resmi Nikah, Larissa Chou Terharu Kenang Urus Putra Semata Wayangnya Sendirian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Postingan Larissa Chou pasca menikah membahas tentang perjuangannya sebagai orang tua tunggal.

Larissa Chou diketahui memiliki seorang putra bernama Yusuf dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Usai menceraikan Alvin pada 2021, Larissa mengajak Yusuf pindah ke Bandung.

Salah satu perjuangan Larissa Chou sebagai orang tua tunggal adalah saat ia dan Yusuf sama-sama sakit. Sebagai seorang ibu, Larissa harus kuat demi anaknya.

“Waktu mau bawa Yusuf ke RS saat cuaca panas, umurku 39 tahun tapi harus kuat demi anak ini,” tulis Larissa Chou lewat Instagram Story.

Unggah Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Video tersebut direkam lama sekali oleh karyawan Larissa Chou untuk kenangan pribadi. Mengingat momen di hari pernikahannya, Larissa mengaku terharu.

“Baru terharu. Selalu berpegangan tangan sama Yusuf. Senang dan sedih. Sekarang ada anggota baru,” sambung Larissa Chou.

Dengan hadirnya anggota baru di keluarganya, Ikram Rosadi, Larissa Chou mengungkapkan harapannya. Dalam Instagram Story lainnya, perempuan berusia 27 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya karena kini memiliki bahu untuk bersandar.

“Aku sudah memilih bahu untuk bersandar. A… Kuatkan bahumu ya? Karena aku tidak sendirian,” kata Larissa Chou.

Ikram Rosadi sendiri diketahui sangat dekat dengan Yusuf, putra Larissa Chou dan Alvin Faiz. Meski begitu, Ikram dinilai bukan suami yang baik bagi Larissa karena penggemar mengetahui dirinya tergabung dalam organisasi besar dan merupakan seorang perokok.

Kontributor: Neressa Prahastiwi