Resmi Gugat Cerai Catherine Wilson, Ini Profil dan Sumber Kekayaan Idham Masse – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Catherine Wilson digugat cerai suaminya, Idham Masse, pada Senin (9/10/2023). Meski pernikahan mereka hanya bertahan setahun.

Seperti diketahui, Catherine Wilson menikah dengan Idham Masse pada 1 Oktober 2022. Suaminya merupakan pengusaha asal Sulawesi Selatan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang atau Sidrap.

Rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse hampir tidak pernah terpengaruh gosip. Tak heran jika kabar perceraian mereka berhasil menggemparkan publik.

Netizen pun ingin mengetahui apa yang menjadi penyebab Idham Masse menggugat cerai Catherine Wilson yang tak diungkapkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantas seperti apa sebenarnya suami Catherine Wilson itu? Berikut profil dan harta Idham Masse, dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Idham Masse

Profil dan Sumber Kekayaan Idham Masse (Instagram/@idham_mase)

Idham Masse adalah seorang pengusaha dan politikus asal Sulawesi Selatan. Idham lahir pada tanggal 30 Maret 1972 di Bajoe yang berarti usianya sudah 50 tahun.

Saat ini Idham Masse menjabat sebagai anggota DPRD Sidenreng Rappang atau DPRD Kabupaten Sidrap. Sebelumnya, ia menjabat Wakil Ketua Fraksi Golkar pada periode 2014-2019.

Idham Masse terpilih menjadi anggota DPRD Sidrap melalui proses pergantian sementara. Idham menggantikan anggota DPRD sebelumnya yakni B. Edy Slamet yang meninggal dunia.

Kekayaan Idham Masse