Rendy Kjaernett Mengaku Malu dan Gagal sebagai Anak, Warganet: Preet… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett kembali menjelaskan soal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Kali ini bintang FTV itu tampil di podcast bersama Denny Sumargo.

Dalam keterangannya, Rendy Kjaernett mengaku menyayangkan telah menjalin hubungan terlarang. Dia merasa bersalah terhadap keluarganya, terutama ibunya.

Ayah tiga anak ini merasa gagal sebagai seorang anak, apalagi dia adalah anak satu-satunya di keluarganya.

“Saya hanya gagal sebagai seorang anak, saya pikir. Hanya saja, maksud saya anak tunggal. Saya juga bukan berasal dari keluarga yang lengkap, saya juga broken home, ibu yang bertahan,” ujar Rendy Kjaernett, Minggu ( 2/7/2023).

Maka, merasa gagal, Rendy terlibat drama dan meminta ibunya untuk menikamnya dengan pisau. Apalagi sang ibu mengaku kecewa.

Meski kecewa, sebagai seorang ibu, ia tetap mengakui Rendy sebagai anaknya. Di sisi lain, sebagai perempuan, ibunda Rendy mengaku tak mampu lagi membela anaknya.

“Mama (bilang) kecewa. Aku cium dia, bilang ‘maaf Rendy,’ lalu ‘Mama kecewa, kamu tidak tahu harus berkata apa. Kalau kamu ibu, kamu tetap anak ibu,’ tapi kalau kamu cewek, kamu kecewa,'” kata Rendy Kjaernett mengulang ucapan sang ibu.

Suami Lady Nayoan itu hampir menangis saat mengenang momen sedih bersama sang ibu. Video klip tersebut viral di media sosial, salah satunya akun gosip @bundsthetic.

Rendy Kjaernett [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Namun, nampaknya netizen yang melihat pernyataan Rendy tersebut merasa sama sekali tidak tersentuh. Mereka bahkan menyerang Rendy karena tidak merasa bersalah terhadap istrinya.

“Seharusnya kamu juga merasa gagal sebagai suami, terus cium kaki istrimu yang telah menyakitimu,” cuit akun @ale***.

“Apakah Anda tidak merasa gagal sebagai seorang suami, Pak?!!! Jika Anda berasal dari keluarga yang berantakan, mengapa Anda menghancurkan keluarga Anda?!! Pikirkan weyy!!!” tulis akun @intan***.

“Kamu gagal jadi suami oon. Minta maaf sama istri kamu. Aku geram sama laki-laki ini,” kata akun @ryti***.

“Preet,” kata akun @peny***.

“Ya, ya, gagal jadi anak, gagal jadi suami, gagal jadi ayah juga, itu saja,” kata akun @inda***.