Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya? – Games

by

Pahami.id – Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu scene esports yang banyak diminati oleh para pemain Indonesia adalah Valorant. Valorant sendiri merupakan game PC berjenis FPS.

Ketika seseorang memainkan game Valorant, mereka akan dibagi menjadi dua tim. Dimana ada tim yang berada pada posisi ofensif atau menyerang dan tim lainnya akan berada pada posisi bertahan atau defensif.

Kepopuleran Valorant membuat beberapa event tentang game ini diadakan di Indonesia.


Baru-baru ini, acara VCT Challengers Indonesia Split 2 yang diadakan secara offline telah sukses. Tak heran jika banyak tim yang mulai berinvestasi di kancah esports dengan membuat divisi-divisi baru. Salah satunya adalah RRQ.

Tim berjuluk The Wolf Kings ini baru saja memperkenalkan divisi baru, Valorant untuk wanita. Bagian itu bernama Kaguya.

Sebagai tim putri, terlihat jelas bahwa RRQ Kaguya diisi oleh para heroine esports Indonesia dengan skill yang luar biasa.

Salah satu pemain RRQ Kaguya yang belakangan ini mencuri perhatian adalah Nabbsky. nabbsky adalah salah satu pemain pro esports yang mendapat predikat tercantik di Indonesia.

Wanita bernama asli Nabila Sulthana ini sudah lama berkecimpung di dunia esports. Bahkan, ia juga merupakan pemimpin tim utama Indonesia, Alter Ego.

Namun sayang, tim yang dipimpin Nabila “Nabbsky” Sulthana itu harus bubar setelah diguncang berbagai isu. Berawal dari hengkangnya sang pelatih, Danial “RedKoh” Halim hingga salah satu pilar mereka, Odella “Enerii” Abraham, yang kabarnya bergabung dengan sang pelatih.

Kini, Nabbsky bergabung dengan RRQ Kaguya dan menjadi salah satu leader di tim tersebut. Sejauh ini performa Nabbsky di RRQ Kaguya cukup bagus.

Meski masih sangat muda, Kaguya sudah mulai mengumpulkan dana prestasi. Prestasi pertamanya adalah menjadi juara 3 dalam turnamen VCT 2023: Game Changers Open 1 APAC, pada 18 Maret 2023.

Berikut adalah profil dan biodata Nabbsky.

Nama Lengkap : Nabila Sultanana
Tanggal lahir: 9 November 1996
Nama panggilan: Nabbsky
Umur: 26 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Akun Instagram: @rrq_nabbsky

Karir Nabbsky

Nabbsky adalah pro player yang cukup sukses di Indonesia. Ini karena dia serius di dunia esports.

Dalam sebuah wawancara, Nabbsky mengaku menyukai game PC sejak duduk di bangku kelas 5. Ia kemudian memutuskan untuk menekuni bidang ini dan dianggap sukses.

Beberapa tahun yang lalu, dia adalah pemain pro CS:GO yang bermain untuk tim Women Fighter bersama Audrey FF dan teman-temannya.

Female Fighters sendiri telah menjuarai beberapa turnamen CS:GO dan lolos ke WESG 2018 setelah mengalahkan G-1st Ladies Star A dengan skor 2-0.

Namun, baru-baru ini, Nabbsky mengaku jatuh cinta dengan game Valorant.

Demikian informasi profil dan biodata Nabbsky dari RRQ Kaguya yang Pahami.id rangkum dari berbagai sumber.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));