Rendy Kjaernett Lebih Nurut Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Merasa Diinjak-injak Harga Dirinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Rendy Kjaernett karena sang suami lebih memilih tunduk pada kekasihnya, Syahnaz Sadiqah.

Perempuan bernama asli Lady Veronica Nayoan itu pun merasa kasihan pada ketiga anaknya yang juga terlihat seperti ayah mereka yang tidak menghargai mereka.

Lady Nayoan berbincang dengan Maia Estianty. [YouTube ALELDUL TV]

“Suami saya itu kepala keluarga ya. Jadi dia secara kiasan sangat patuh pada perempuan itu (Syahnaz Sadiqah), maksud saya, kami (dia dan anak-anak) tak ternilai harganya,” ujar Lady Nayoan, saat dilantik. seorang tamu di podcast Maia Estianty.

Setiap kali Syahnaz Sadiqah menghubungi Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan itu akan langsung melakukannya.

Misalnya, saat Syahnaz Sadiqah mengajak bertemu, Rendy Kjaernett langsung mengiyakan dan menitipkan istri dan anaknya di rumah.

Bahkan, Lady Nayoan merasa lebih terpukul ketika orang lain lebih banyak mengetahui hubungan terlarang antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah daripada dirinya.

“Lingkarannya juga tahu kenapa. Dia memang, bisa dibilang, malu, tidak punya harga diri, diinjak-injak benar-benar rusak,” imbuhnya.

Pernyataan Lady Nayoan itu membuat sejumlah netizen bersimpati. Apalagi dengan efek pengakuannya kepada publik.

“Ya karena selingkuhannya anak manja, kalau mau dapat. Laki-laki itu malah nggak sadar mau sama istri orang, gila dua-duanya,” sarkasme @ardian***.

“Malah saya minta maaf banget, saya pernah ditipu, dan suami saya cuek, dia angkat bicara, keluarga disana sama-sama asik kemana-mana,” @snsalaydrus *** komentar.

“Sebenarnya saya kasihan sama dia, karena dia seperti bicara atau menyerang dirinya sendiri tapi lawannya diam saja,” tambah baru ***.