Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022 – Tekno

by

Pahami.id – Vivo secara resmi telah mengumumkan terpilih sebagai Exclusive Official Supplier of Mobile Phones pada Asian Games ke-19 yang akan diselenggarakan di Hangzhou, China.

Penunjukan Vivo sebagai Pemasok Ponsel Eksklusif Resmi untuk Asian Games 2022 Hangzhou akan berlangsung pada 15 Juni 2023, sekaligus menandai dimulainya hitungan mundur 100 hari perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Acara penandatanganan kerjasama dihadiri oleh tamu kehormatan seperti Mao Genhong selaku Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee), Xu Jianfeng selaku Deputy Department of International Relations HAGOC, Du Mengfei dan Ye Hong sebagai Deputi Departemen Pengembangan Pasar HAGOC, dan Jia Jingdong sebagai Wakil Presiden Branding di Vivo.


Asian Games ke-19 akan berlangsung pada 23 September hingga 8 Oktober 2023, mempertemukan peserta dari 45 negara dan wilayah. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2022 Hangzhou membawa semangat merayakan persatuan dan persahabatan seantero Asia melalui olahraga.

Melalui kerja sama ini, Vivo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan melalui berbagai teknologi terbaru dari Vivo yang cocok untuk merekam foto-foto acara olahraga yang sarat aksi.

Kami berharap dapat bermitra dengan Vivo sehubungan dengan hitungan mundur 100 hari menuju Asian Games Hangzhou. Kami percaya bahwa dengan pengalaman Vivo yang luas dalam berkolaborasi dengan berbagai acara olahraga dan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk teknologi yang inovatif, kami dapat secara efektif menjalin hubungan yang kuat dengan audiens dan bersama-sama mempromosikan acara ini secara lebih luas.,” kata Mao Genhong, Wakil Sekretaris Jenderal dan Direktur Kantor Eksekutif HAGOC, saat upacara penandatanganan perjanjian.

Olahraga Asia “Cerdas” Diberdayakan dengan Produk Hebat

Asian Games ke-19 membawa pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan dunia. Sebagai Pemasok Ponsel Eksklusif Resmi, Vivo akan menghadirkan teknologi pencitraan yang kuat untuk membantu mempromosikan persatuan melalui olahraga sekaligus merayakan momen besar ini.” ujar Jia Jingdong selaku Vice President Branding di Vivo.

Sebagai wujud nyata Vivo dalam menciptakan “teknologi untuk dunia yang lebih baik”, kemitraan dengan Asian Games 2022 Hangzhou menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi dapat meningkatkan pengalaman olahraga ke tingkat yang lebih tinggi.

Melalui berbagai seri andalannya, Vivo berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman pencitraan profesional terbaik bagi pengguna dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengabadikan berbagai momen olahraga menakjubkan di ajang bergengsi Asian Games 2022 Hangzhou dengan menggunakan rangkaian teknologi smartphone mumpuni dari Vivo.

Selama beberapa tahun terakhir, Vivo juga telah berhasil mengajak pengguna untuk lebih meningkatkan pengalaman pencitraan profesional mereka dengan bermitra dengan berbagai turnamen olahraga bergengsi lainnya seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO, dan FIFA World Cup.

Kerja sama dengan Asian Games ini diharapkan menjadi bentuk upaya berkelanjutan Vivo untuk terus memperbarui dan membawa pengalaman fotografi dan videografi ke level selanjutnya.

Dengan resmi menjadi Supplier Ponsel Resmi Eksklusif, Vivo juga akan mengabadikan berbagai momen inspiratif dari Asian Games 2022 Hangzhou dan memamerkan momen spesial tersebut kepada para penggemar olahraga di seluruh dunia. Nikmati keseruan turnamen olahraga bergengsi se-Asia ini dengan semangat bersama Vivo.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));