Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Rujuk, Cakra Khan Gagal di America’s Got Talent – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Rujuk, Cakra Khan Gagal di America’s Got Talent

Lady Nayoan akhirnya mengalah dan memilih untuk memberikan maaf dan kesempatan kepada Rendy Kjaernett. Lady menerima permintaan suaminya untuk berdamai dan sekarang hidup bersama lagi.

Kabar ini disampaikan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

Sebelum menerima arahan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengaku melihat kerja keras suaminya. Kecelakaan yang mereka berdua alami menjadi sebuah dugaan, dan disitulah ia merasa terharu dengan kasih sayang yang ditunjukkan oleh Rendy.

Momen rekonsiliasi ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Lady Nayoan. Di hadapan wartawan, Rendy mencium pipi Lady, dan membuat sang istri tersenyum bahagia.

Sebut Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjadi salah satu berita hiburan pilihan Pahami.id sepanjang Rabu (16/7/2023). Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tidak kalah menarik.

Apa kabar, baca selengkapnya di sini:

1. Tak Takut, Kiky Saputri Memanggang Isu Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Kiky Saputri. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Kiky Saputri menjadikan masalah rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sebagai bahan bakar. Ini terkait skandal perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Momen Kiky Saputri membakar rumah tangga Jeje Govinda terjadi ketika General Manager Parti Amanat Negara (PAN) Zulkifli Hasan menjadi bintang tamu di Laporan Tuan! trans7.

Baca selengkapnya

2. Cakra Khan Gagal Lolos Live Show America’s Got Talent 2023

Cakra Khan (Instagram/@cakra.khan)
Cakra Khan (Instagram/@cakra.khan)

Cakra Khan membawa kabar kurang menyenangkan terkait keikutsertaannya dalam America’s Got Talent (AGT) 2023. Penyanyi berusia 31 tahun itu dikabarkan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Penampilan panggung Cakra Khan di AGT 2023 disiarkan pada 19 Juli 2023. Cakra berhasil memukau para juri setelah membawakan lagu “No Woman No Cry” yang dipopulerkan Bob Marley dan mendapat empat standing ovation.

Baca selengkapnya

3. Senjata Pak, Farel Aditya Kini Diduga Ditinggal Ibunya Karena Kebohongannya

Farel Aditya [Youtube/dr. Richard Lee, MARS]
Farel Aditya [Youtube/dr. Richard Lee, MARS]

Setelah ketahuan berbohong tentang kisah hidupnya yang tak pernah terpikirkan oleh kedua orang tuanya, satu persatu kisah tak masuk akal Farel Aditya lainnya mulai dikupas netizen.

Ternyata Farel Aditya masih berkomunikasi dengan orang tuanya. Selain itu, ia juga tidak hanya tinggal bersama neneknya. Fakta lain terungkap, Farel sering meminjam uang, tapi untuk dirinya sendiri, bukan untuk neneknya.

Baca selengkapnya

4. Anehnya, Farel Aditya kedapatan ikut dalam Forum Pecinta Seks.

Farel Aditya [Youtube/dr. Richard Lee, MARS]
Farel Aditya [Youtube/dr. Richard Lee, MARS]

Latar belakang Farel Aditya tercabut setelah dia memutuskan putus sekolah dan dianggap menyia-nyiakan bantuan Dr Richard Lee.

Selain ketahuan berbohong soal keadaan keluarganya, jejak digital Farel Aditya di media sosial Facebook sebelum tenar juga menjadi sorotan publik.

Baca selengkapnya

5. Khawatir kangen banget, Ruben Onsu tak izinkan Betrand Peto melanjutkan kuliah di Belanda.

Bertrand Peto [YouTube The Onsu Family]
Bertrand Peto [YouTube The Onsu Family]

Betrand Peto Putra Onsu telah mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan studi ke luar negeri bersama keluarganya. Remaja yang biasa dipanggil Onyo ini rajin mengikuti jejak teman-teman sekolahnya.

“Sekolahnya internasional, jadi otomatis teman-teman di sekitarnya juga sama (ingin kuliah ke luar negeri),” kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Baca selengkapnya

6. 12 Artis Darah Sulut, Beberapa Sudah Sukses Internasional

Amanda Manopo [Instagram @fdphotography90's]
Amanda Manopo [Instagram @fdphotography90’s]

Menjelang HUT RI ke-78, kebhinekaan bangsa Indonesia kembali dikenang dan diulas. Salah satunya keragaman suku dan budaya dari 38 provinsi di Indonesia dari daerah seniman Indonesia, salah satunya Sulawesi Utara.

Siapa artis asal Sulawesi Utara yang beribukota Manado? Simak ulasan berikut ini.

Baca selengkapnya

7. Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan lagi di ranjang

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Veronica Nayoan. [Instagram]
Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Veronica Nayoan. [Instagram]

Usaha Rendy Kjaernett untuk merebut kembali hati Lady Nayoan membuahkan hasil. Kini ibu tiga anak itu menerima imbauan suaminya untuk berdamai dan setuju berdamai.

Hal itu dilakukan Lady Nayoan setelah meminta petunjuk Tuhan dan melihat kesungguhan pria berusia 35 tahun itu selama beberapa minggu terakhir. Apalagi Rendy justru merawatnya saat sakit pasca kecelakaan.

Baca selengkapnya