Rendy Kjaernett Kesal Syahnaz Sadiqah Gak Minta Maaf ke Lady Nayoan: Pelakunya Bukan Cuma Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skandal perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett akhirnya mendapat penjelasan dari sang wanita. Penjelasan ini disampaikan Syahnaz didampingi Jeje Govinda di kanal YouTube mereka.

Lewat video yang diunggah, Syahnaz Sadiqah mengaku menyesal telah menjalin hubungan asmara. Adik Raffi Ahmad ini juga mengungkit isu dirinya tak bersyukur memiliki Jeje Govinda.

“Aku benar-benar minta maaf, sangat menyesal atas apa yang terjadi. Mungkin aku tidak bisa menghargainya, aku tidak bisa bersyukur. Aku dikaruniai keluarga yang baik, dikaruniai suami yang sangat baik sepertimu,” ujar Syahnaz Sadiqah dilansir Rabu (12/7/2023).

Penjelasan Syahnaz Sadiqah yang ditunggu-tunggu rupanya sudah sampai ke telinga Rendy Kjaernett. Hanya saja, menurut Rendy, ada bagian yang masih kurang dan membuat Syahnaz marah karena tidak melakukannya.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram/@syahnazs/@rendykjaernett1)

Dikutip dari akun TikTok @elfigashippp, Rendy Kjaernett mengungkapkan keprihatinannya atas sikap Syahnaz Sadiqah yang tidak meminta maaf kepada Lady Nayoan. Padahal Lady Nayoan adalah istri dari pria yang berselingkuh dengannya.

“Itu perlu (meminta maaf kepada Lady Nayoan), karena bukan saya saja yang melakukannya,” kata Rendy Kjaernett.

Rendy menegaskan Syahnaz harus meminta maaf kepada istrinya. Sejak awal perselingkuhan tak hanya dilakukan oleh Rendy Kjaernett, tapi juga oleh Syahnaz Sadiqah sebagai seorang wanita.

“Akibat tidak perlu disebutkan ya. Ya harus (maaf). Siapa yang salah?” tambah Rendy Kjaernett yang terlihat tidak senang.

Ketidakpuasan Rendy Kjaernett terhadap sikap dan penjelasan Syahnaz Sadiqah juga ditunjukkan berdasarkan pengalaman. Pasalnya, sejak perselingkuhannya dengan istri orang lain terbongkar berulang kali, Rendy mengaku sudah meminta maaf kepada Jeje Govinda.

“Aku benar ketika yang sebelumnya mengetahuinya, dan yang ini terungkap lagi, aku sudah meminta maaf kepada Jeje,” kata Rendy Kjaernett.

Pertarungan ala Jeje Govinda dan Rendy Kjaernett (Instagram/@ritchieismail/@rendykjaernett1)
Pertarungan ala Jeje Govinda dan Rendy Kjaernett (Instagram/@ritchieismail/@rendykjaernett1)

Komentar Rendy Kjaernett terkait penjelasan Syahnaz Sadiqah tanpa meminta maaf kepada Lady Nayoan mengundang banyak komentar lainnya.

“Sebenarnya Rendy itu baik lho sayang, tapi gimana bisa terus kucingnya dikasih makan ikan,” kata netizen.

“Maafkan aku, aku juga minta maaf,” satu lagi ditambahkan.

“Ternyata juga dilukai oleh S (Syahnaz),” kata netizen lainnya.