Pratama Arhan Gabung ke Persija Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, media sosial ramai dengan kabar pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan bergabung dengan Persija Jakarta jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2023-2024.

Rumor pelabuhan Pratama Arhan ke Persija Jakarta memang sempat menjadi perbincangan hangat di Instagram dan Twitter. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran rumor ini.

Salah satunya adalah @raihannrmdn di kolom komentar akun @Indostransfer yang kerap membagikan informasi seputar transfer pemain di sepakbola Indonesia.

“Arhan ke Persija benar nggak Dos?” tanya akun Twitter @raihannrmdn.

“Selamat datang Arhan macan,” komentar akun Instagram @coytgram.id yang menyebut Macan perwakilan Persija, dan langsung disukai ratusan netizen lainnya.

Lalu, bagaimana fakta sebenarnya. Benarkah Pratama Arhan resmi bergabung dengan Persija Jakarta menjelang penutupan bursa transfer Liga 1 2023-2024? Selanjutnya, Bolatimes.com menyajikan cek fakta.

PENJELASAN

Padahal, isu Pratama Arhan bergabung dengan Persija Jakarta sudah mencuat sejak pemain asal Blora, Jawa Tengah itu memperkuat Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023.

Pasalnya, ada candaan yang dilontarkan rekan setimnya, Rizky Ridho saat disiarkan langsung di media sosial. Sepotong percakapan Ridho menjadi viral dan dijadikan bahan penggorengan untuk memanaskan gosip.

Ridho benar-benar bercanda saat menjawab pertanyaan netizen. Ia mengiyakan saat ditanya apakah Arhan sudah bergabung dengan Persija. Candaan Ridho yang bikin netizen menggila.