Rendy Kjaernett Inisiatif Minta Tolong Denny Sumargo Buat Tampil di Podcast Agar Bisa Klarifikasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjelasan Rendy Kjaernett soal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah di podcast Denny Sumargo pada Juni 2023 sempat bikin heboh dunia maya.

Diungkap Denny Sumargo, rupanya Rendy Kjaernett sendiri yang ingin mengungkap kebenaran kasusnya ke publik.

Rendy Kjaernett dalam Podcast CurhatBang. (Youtube/CURHATBANG Denny Sumargo)

Awalnya, Rendy Kjaernett terharu dengan pesan Denny Sumargo untuk dirinya sendiri saat wawancara Lady Nayoan dan meminta untuk bertemu dengan suami Olivia, Allan.

“Kebetulan beberapa hari kemudian Rendy melihat video klip dari TikTok. Dia langsung menghubungi saya via DM. Dia ingin bertemu,” jelas Denny Sumargo mengutip video Insertlive, Jumat (14/7/2023).

Pada pertemuan pertama, keduanya hanya membahas masalah Rendy Kjaernett tanpa ada niat membuat podcast.

Hingga suatu hari setelah ngobrol dengan Denny Sumargo, Rendy Kjaernett mengajukan diri menjadi bintang tamu di podcast mantan pebasket itu.

“Setelah pulang, dia nelpon saya, ‘Kok, kapan kita bisa dapat podcast?'” sambung Denny Sumargo, menceritakan kembali ucapan Rendy Kjaernett.

Sebelum podcast, Denny Sumargo sudah memperingatkan tentang kemungkinan risiko yang akan terjadi jika Rendy Kjaernett muncul di depan umum.

Hal yang sama terjadi pada Lady Nayoan.

Saat itu bukan dia yang memanggil istri Rendy Kjaernett, melainkan dr. Richard Lee-lah yang meminta bantuannya untuk menjadi ‘wadah’ cerita versi Lady Nayoan.