Rendy Kjaernett Bersyukur Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bisa Selamat, Richard Lee: Bukannya Kesal? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perbedaan nasib Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah setelah perselingkuhannya terungkap, menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Rendy hampir diceraikan oleh istrinya, Lady Nayoan, sedangkan Syahnaz lebih mesra dengan suaminya, Jeje Govinda.

Soal perbedaan rejeki, Rendy tidak melihatnya sebagai sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Bahkan, ia bersyukur Syahnaz masih bersama Jeje.

“Alhamdulillah tidak apa-apa,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari Youtube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu (19/8/2023).

Richard Lee tampak terkejut dengan jawaban Rendy. Dia bertanya-tanya apakah dia tidak sedikit pun marah kepada Syahnaz karena mencampakkannya.

“Mengapa memuji Tuhan? Apakah kamu tidak marah? Ternyata kamu tidak meninggalkan dia untukku, apakah kamu punya pikiran?” Dia bertanya.

Rendy mengaku paham Syahnaz Syadiqah bertahan dan kini semakin dekat dengan Jeje. Karena menurutnya ada anak dan keluarga yang dijunjung tinggi, sehingga ia tidak peduli.

“Apa yang kamu lakukan? Puji Tuhan, makanya, pada dasarnya mereka punya anak, mereka punya keluarga. Kalaupun mereka baik-baik saja, tidak apa-apa. Saya baik-baik saja,” katanya.

Rendy Kjaernett saat ini hanya ingin fokus pada keluarganya.

“Fokus saya tidak ke sana. Sekarang fokus saya ke keluarga saya,” katanya.

Sementara itu, di sisi lain Syahnaz dan Jeje juga telah menjelaskan kabar hubungannya dan meminta maaf. Syahnaz pun mengungkapkan penyesalannya dan berterima kasih kepada suaminya yang masih memberinya kesempatan kedua.

“Yang pasti menyesal, tentu bersyukur berarti masih memberi kesempatan, masih memberi amanah,” kata Syahnaz suatu ketika.