Rendy Kjaernett Bersyukur Komunikasi dengan Lady Nayoan Mulai Membaik, Peluang Rujuk Terbuka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett saat ini sedang berusaha mengambil hati sang istri, Lady Nayoan, setelah sang aktor ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah sebanyak tiga kali.

Rendy Kjaernett itu mengaku sudah ada hasil positif dalam komunikasi mereka meski belum leluasa seperti sebelumnya. Namun, Rendy Kjaernett tetap bersyukur Lady Nayoan sudah mau mendengarkan penjelasannya.

“Sudah mulai bisa (komunikasi), mungkin yang belum yang leluasa, tetapis udah, dia sudah bisa mendengarkan lah apa yang mungkin mau gue sampaiin, apa yang mau gue bicarain ke dia,” kata Rendy Kjaernett, mengutip Seleb Oncam News pada Sabtu (29/7/2023).

Tidak hanya itu, Lady Nayoan juga sudah mulai terbuka dengan Rendy Kjaernett. Saat ini, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sedang dalam proses perceraian. Namun, aktor 35 tahun itu tidak mau menyerah untuk membuat sang istri mau rujuk lagi.

Di sisi lain, Lady Nayoan tampaknya kini bimbang dengan keputusannya menggugat cerai Rendy Kjaernett. Lady Nayoan mengakui bahwa dirinya tidak berpikir panjang ketika memutuskan hal itu.

Rendy Kjaernett dan istri, Lady Veronica Nayoan. [Instagram]

“Memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini, ya itu kondisinya sedang marah. Tapi kan dengan perkembangannya, aku jadi berbalik, maksudnya ‘Ya Tuhan, yang Tuhan mau apa?’ Jadi aku benar-benar dekatin sama Tuhan, lebih banyak berdoa lagi,” kata Lady Nayoan dalam program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV.

Lady Nayoan pun meminta publik untuk mendoakannya agar segera mendapatkan jawaban terbaik dari Tuhan soal rumah tangganya.