Renaga Tahier, Anak Ferdy Element Digugat Cerai Istri Gegara Selingkuh dengan Sosok Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Renaga Tahieranak unsur Ferdy mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Della. Pasalnya, aktris sinetron Pencari Tuhan jilid 16 itu selingkuh.

Della tidak tahu siapa selingkuhan Renaga Tahier. Namun soal pekerjaan, dia mengetahui wanita itu adalah Lady Company alias LC karaoke.

Bukan (artis), LC, kata Della di channel YouTube CumiCumi, Rabu (31/1/2024).

Sebenarnya perselingkuhan Renaga Tahier tidak pada satu orang. Namun ada wanita lain yang merupakan mantan pacar sang aktor.

“Ceweknya beda-beda. Ini bukan yang pertama,” jelas Della.

Della tak sekadar bicara, ia mendapat bukti dari pesan WhatsApp yang terbaca di ponsel Renaga Tahier. Saat itu putranya sedang bermain dengan ponsel ayahnya.

“Key lagi main hp, dia anak kecil yang suka nge-tap. Awalnya dia nggak niat buka apa-apa, tiba-tiba dia telpon mama, mama, mungkin dia mau buka YouTube atau apalah,” kata Della. .

Di sana, Della membaca beberapa pesan di WhatsApp dan DM media sosial Renaga Tahier.

“Wanita itu bilang rindu, lalu dia bilang (Renaga Tahier) ‘Aku bilang jangan ngobrol, DM saja’. Lalu aku buka IG, itu saja,” kata Della.

Della meminta penjelasan dari Renaga Tahier. Namun, aktor yang tertimpa isu penelantaran anak itu menghindarinya.

“Dia menangis, tapi tidak mengaku. Della jelas membacanya di ponselnya. Dia meminta bukti yang ada di ponselnya,” kata Della.

Della akhirnya lelah, karena ia telah memberikan banyak kesempatan kepada Renaga Tahier untuk berubah. Namun karena hasilnya nihil, ia memilih berangkat sendiri-sendiri.

Della mendaftarkan berkas cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Ibu satu anak ini sudah berkonsultasi dengan pengacaranya.

“Kemarin kalau diberi kesempatan, dia tidak berubah. Menurut saya, perpisahan adalah jalan terbaik,” kata Della.

Nama Renaga Tahier sempat membuat heboh pada Juni 2023. Ia dikabarkan menelantarkan anak-anaknya dan merahasiakannya dari publik.

Tak hanya itu, Renaga Tahier yang diam-diam menikahi Della bahkan sempat diduga selingkuh.

Namun saat itu, Renaga Tahier membantah dirinya telah selingkuh dari istrinya.