Relawan Arus Bawah Berdaulat Enggan Pilih Capres-Cawapres Karbitan – Berita Jatim

by
Relawan Arus Bawah Berdaulat Enggan Pilih Capres-Cawapres Karbitan

Pahami.id – Relawan Arus Berdaulat memutuskan untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Koordinator Relawan Sovereign Underflow, Sudarsono mengaku tak ingin memberikan dukungan kepada peserta karbitan. “Kami mendukung calon presiden dan wakil presiden yang memiliki pengalaman kepemimpinan, bukan yang akrab karena mereka adalah anak Presiden,” kata Sudarsono, Selasa (26/12/2023).

Ia mengungkapkan, para relawan ini memiliki anggota dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat, generasi muda, hingga nelayan.

“Ada kelompok nelayan, ada kelompok pedagang kaki lima, milenial, ada teman relawan Jogokali,” jelas pria yang biasa disapa Cak Dar ini.

Pasangan Ganjar-Mahfud MD dinilai sudah cukup berpengalaman memimpin Indonesia. Karena itu, relawan yang dipimpinnya akan terus merebut pasangan nomor tiga.

“Hal ini dalam rangka deklarasi bersama, sekaligus memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan Presiden-Wapres 2024-2029,” ujarnya.

Pihaknya akan terus turun ke lapangan melakukan pendekatan kepada masyarakat di Surabaya Raya.

Jadi semuanya sudah kita persiapkan, pertama kita akan hadir di setiap komunitas, kita akan turun ke rumah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, untuk menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud sebagai Presiden, katanya.

Sudarsono yakin Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa memenangkan Pilpres satu putaran.

“Sebelum pertemuan ini kita sepakat bahwa kita akan berjuang bersama, bersama rekan-rekan relawan di seluruh Indonesia, untuk satu putaran,” ujarnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa