Relakan BCL Menikah Lagi, Tatapan Ayah Ashraf Sinclair ke Tiko Aryawardhana Bikin Nangis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan kedua Bunga Citra Lestari alias BCL resmi digelar di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Istri mendiang Ashraf Sinclair kembali menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Selain sahabat, momen pernikahan BCL kali ini semakin spesial dengan kehadiran anggota keluarga. Tak hanya dari BCL, keluarga Ashraf Sinclair pun turut hadir di momen bahagia tersebut.

Misalnya orang tua Ashraf Sinclair adalah Mohamed Sinclair dan Dida Sinclair. Dua kakak ipar BCL, Aishah Sinclair dan Adam Sinclair pun turut hadir di sana.

Orang tua Ashraf Sinclair punya peran penting saat itu. Pasalnya, keduanya mendapat restu dari BCL dan suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Kedekatan antara BCL dan orang tua Ashraf Sinclair memang tak bisa dipungkiri. Namun bagaimana dengan kedekatan Tiko Aryawardhana dan orang tua mendiang Ashraf Sinclair?

Melalui akun Instagram seorang penggemar, @tikoaryawardhana, Kedekatan orang tua Tiko dan Ashraf Sinclair terlihat jelas di beberapa foto. Bermula saat Tiko berlutut di depan orang tua Ashraf Sinclair.

Ada juga momen spesial yang terjadi antara Tiko, Dida, dan Mohamed Dalam bingkai berbeda Usai mendapat dukungan, Dida Sinclair meletakkan tangannya di pipi Tiko Aryawardhana sambil menahan air mata.

Suaminya, Mohamed Sinclair, juga terekam kamera memperlihatkan interaksi yang tak kalah menarik. Saling berhadapan, kedua tangannya diletakkannya di lengan Tiko Aryawardhana.

Belum diketahui apa yang diucapkan Mohamed Sinclair kepada Tiko Aryawardhana. Namun, Mohamed Sinclair memberikan pandangan yang dalam dan Tiko membalasnya dengan senyuman manis.

Interaksi yang terjadi antara ayah Ashraf Sinclair dan Tiko Aryawardhana pun langsung menjadi fokus. Beragam komentar diberikan warganet.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

“Menangis lihat Papa dan Mama Ashraf, enak banget,” kata seorang warganet.

“Langsung nangis pas lihat orang tua Ashraf. ‘Jaga Cik Bunga dan Noah Mas Tiko’,” tambah yang lain.

“Slide 6-7-8 mengejutkanku,” komentar seseorang.

“Aku suka slide fotonya yang terakhir,” ujar salah satu netizen yang menyebut foto Tiko bersama orang tua Ashraf Sinclair.

“Masya Allah indah sekali pemandangan orang tua Ashraf, seolah-olah mereka mengira anaknya sendiri dan menyerahkan Bcl untuk diurus,” sahut warganet lainnya.