Rela Jadi Kemayu di Serial Harus Kawin, Kevin Julio: Gue Profesional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Kevin Julio menambah koleksi berbagai peran yang pernah ia mainkan dalam proyek syutingnya. Terbaru, pria berusia 30 tahun itu harus berperan sebagai pria mirip wanita bernama Michael di serial bertajuk “Haus Married”.

Kevin Julio kemudian menjelaskan karakter yang dimainkannya. Menurutnya, Michael hanyalah seorang penulis skenario biasa yang masih mencari jati dirinya.

“Di serial ‘Mesti Kahwin’ sebenarnya (Kevin berperan) sebagai penulis naskah, namun di usia 28 tahun dia masih mencari jati dirinya, ingin menjadi apa,” jelas Kevin Julio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Konferensi media rangkaian Must Marry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tak menampik jika karakter wanita cukup menantang untuk diperankan. Hingga Kevin Julio harus melakukan penelitian disekitarnya.

Meski begitu, mantan kekasih Kimberly Ryder ini tak takut mengambil risiko jika aktingnya terbongkar. Pasalnya, menurut Kevin Julio, karakter unik tersebut sudah ia perankan secara profesional.

“Lumayan sih sebenarnya ada penelitiannya juga, ada beberapa juga yang dikembangkan langsung di lokasi. Tergantung saya ngomong sama sutradaranya,” kata Kevin.

“(Takut dihujat) kebetulan ini belum tayang, jadi netizen belum tahu. Tapi buat saya pribadi seharusnya tidak ada masalah, karena saya melakukan ini secara profesional dan saya sendiri yang melakukannya.” Saya mengikuti ceritanya,’ lanjutnya.

Kevin Julio pun tak menutup kemungkinan untuk kembali berperan sebagai pacar wanita jika ada tawaran serupa di kemudian hari.

Kevin Julio pada jumpa pers rangkaian Must Marry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Kevin Julio pada jumpa pers rangkaian Must Marry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Di sisi lain, serial orisinal WeTV “Haus Married” menceritakan tentang lima orang sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah.

Kemudian kelima sahabat itu berkelana ke Pulau Kelinci, sebuah tempat yang disebut ‘surganya pencari jodoh’ dengan harapan bisa menemukan pasangan hidup.

Dalam perjalanannya, Michael dan keempat temannya mulai menyadari benih-benih cinta di antara mereka.

Selain Kevin Julio, “Must Marry” juga diperankan oleh beberapa aktor lain yakni Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino.

Rencananya serial terbaru ini akan terdiri dari delapan episode dan tayang perdana pada 5 Januari 2024.