Rekomendasi Bengkel Motor Dekat Makam Bung Karno di Blitar – Berita Jatim

by
Rekomendasi Bengkel Motor Dekat Makam Bung Karno di Blitar

Pahami.id – Memastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum digunakan adalah hal yang wajib dilakukan. Sebaiknya sepeda motor anda diperiksa di bengkel biasa.

Namun terkadang permasalahan pada sepeda motor bisa terjadi kapan saja. Menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan jika terjadi dalam perjalanan seperti ke makam Bung Karno.

Ada banyak bengkel terpercaya di Kota Blitar termasuk di sekitar makam Bung Karno. Tak perlu khawatir jika tiba-tiba motor mogok.

Berikut rekomendasi bengkel bengkel sepeda motor di dekat makam Bung Karno di Blitar.

1.Ong Jaya Motor

Bengkel ini melayani jasa servis, penggantian oli, suku cadang, perbaikan ban dan rem. Buka mulai pukul 07.20 dan tutup pukul 17.00 WIB. Lokasinya di Jalan Ir. Soekarno No.122, Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

2. Bengkel Edy Jaya Motor

Tidak terlalu besar, namun bengkel ini juga menyediakan suku cadang untuk reparasi sepeda motor. Bengkel Edy Jaya Motor buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Lokasinya di Jalan Ir. Soekarno No.243, Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

3. Mitra Motor

Berikutnya bengkel Mitra Motor yang terletak tidak jauh dari makam Bung Karno. Workshop ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Lokasinya di Jalan Ciliwung No.49, Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

4. Sonni Motor

Selanjutnya ada bengkel Sonni Motor yang melayani jasa ganti oli, tune up dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, tersedia pula suku cadang dan aksesoris sepeda motor. Buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Lokasinya di Jalan Dr. Wahidin No.57C, Sentul, Kecamatan Kepanjekidul, Kota Blitar.

5. ANANG Motor

Bengkel ini menyediakan servis dan penggantian suku cadang. Buka mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB. Lokasinya di Jalan Diponegoro No.14, Sananwetan, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

6. Bengkel Saudara Jaya Motor

Melayani layanan pengaduan pada sepeda motor. Bengkel ini juga menyediakan spare part yang cukup lengkap. Lokasinya di Jalan Mastrip No.15, 66111, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar.

7. Aneka Motor Wlingi

Tempat ini menyediakan suku cadang. Lokasinya di Jalan Nasional III, Beru, Kecamatan. Wlingi, Kabupaten Blitar. Buka mulai pukul 07.00 hingga 16.30 WIB.