Regi Nazlah Bantah Suami Afifah Riyad Membela Istri saat Perkelahian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Afifah Riyad mengatakan suaminya, Derry Fransakti, berusaha keras melindungi dirinya saat dianiaya oleh Regi Nazlah. Kisah ini dibantah keras oleh Regi sendiri.

“Itu tidak benar. Saya jamin tidak benar,” kata kuasa hukum Regi Nazlah, Markus Nababan dan kliennya, saat menggelar jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/10/2023).

Regi Nazlah dan tim kuasa hukumnya mengaku memiliki bukti yang mendukung bantahannya. Namun bukti tersebut belum bisa dipublikasikan karena masih diperlukan untuk proses penyidikan.

Yang pasti kami punya bukti rekaman suaranya, dan itu tidak benar, kata Markus Nababan.

Regi Nazlah dan tim kuasa hukumnya di acara yang sama juga membantah cerita penganiayaan kejam yang dilakukan Afifah Riyad. Melihat besarnya tubuh Regi, tim kuasa hukumnya menganggap cerita tersebut konyol.

“Tidak, badannya kecil sekali. Apakah Muay Thai itu benar-benar melibatkan tendangan?” kata Markus Nababan.

Derry Fransakti dan Afifah Riyad. [Instagram]

Seperti diketahui, kasus penganiayaan ini terungkap setelah Aiffah Riyad mengunggah foto di Instagram, Senin (23/10/2023) yang memperlihatkan wajahnya yang cacat. Afifah sendiri tak membeberkan siapa pelakunya, namun belakangan netizen mengetahui nama Regi Nazlah, mantan kekasih suami Afifah Riyad, Derry Fransakti.

Dalam keterangannya, Regi Nazlah membantah dirinya sebagai pelaku penganiayaan. Bahkan, Regi mengaku menjadi korban dan memperlihatkan bekas luka yang ditimbulkan Aiffah Riyad. Tak hanya itu, Regi juga sudah melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Timur terkait kasus penganiayaan tersebut.

Sementara itu, Afifah Riyad juga membuat laporan terkait dugaan penganiayaan Regi Nazlah di Polda Metro Jaya.