PSMS Medan Resmi Boyong Guntur Triaji dari Persikabo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSMS Medan mendatangkan gelandang Guntur Triaji dari tim BRI Liga 1, Persikabo 1973 untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Medan pada putaran kedua Liga 2 musim 2023/2024.

Hingga saat ini pemain yang bersedia bergabung adalah Guntur, namun akan ada beberapa pemain lain yang datang, kata Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson, seperti disiarkan Antara, Kamis (26/10).

Selain Guntur, ia mengaku belum bisa mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa memperkuat PSMS di putaran kedua Liga 2 musim ini.

Meski demikian, dia memastikan pemain yang didatangkan dan bergabung ke PSMS dirasa tepat untuk mendongkrak performa tim ke arah yang lebih baik.

“Saya akan lapor dulu ke manajemen bagaimana perkembangan tim ini ke depannya. Yang jelas kami akan evaluasi terus agar PSMS menjadi lebih baik. Yang jelas kami sangat membutuhkan tambahan pemain depan,” kata Miftah.

Miftah mengatakan, jika ada pemain yang masuk, pasti ada pemain yang dipecat.

“Kita upayakan untuk menambah pemain-pemain terbaik, tapi A, B, C saya belum bisa umumkan. Sabar saja, pasti kalau sudah ada rilis resmi akan dibagikan, tidak mungkin kita tutup. Pokoknya kita usaha kan sekarang kami sedang menjajaki dengan pemain yang kami perlukan untuk mencapai target yang ditetapkan manajemen,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri mengatakan, untuk mendatangkan pemain baru yang diincar, pihaknya sudah menghubungi beberapa pemain.

Pendekatan tersebut dilakukan dari hati dengan harapan mendapatkan pemain terbaik sesuai kebutuhan tim.

“Tentunya kami akan menambah pemain karena yang pertama target kami adalah lolos, tidak hanya lolos grup tapi harus lolos ke Liga 1. Untuk putaran kedua kami akan mencari beberapa pemain yang berpeluang memperkuat tim ini,” dia berkata.