Rebecca Klopper Diancam Mantan Pacar Sebelum Video Syur Beredar, Fadly Faisal Diminta Tetap Dampingi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper telah mengajukan laporan ke Mabes Polri tiga bulan sebelum video menarik yang mirip dengannya menjadi viral baru-baru ini.

Marissya Icha yang mendampingi Rebecca Klopper membuat laporan membenarkan hal tersebut. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu menyebut, polisi bahkan telah menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku.

Bahkan, kata Marissya, polisi juga memanggil mantan pacar Rebecca Klopper yang masih sering mengancam usai putus.

“Sebulan setelah saya melapor, penjahat ditangkap. Dua orang ditangkap di Mabes Polri, termasuk mantan Rebecca yang juga digugat. Mantan sering mengancam Rebecca, ya (setelah putus, dia terus mengancam),” kata Marissya . Icha, dikutip dari Status Selebriti SCTV, Jumat (26/5/2023).

Kini setelah videonya tersebar, Rebecca Klopper kembali membuat laporan ke Mabes Polri sebagai korban didampingi pengacaranya, Sandy Arifin. Marissya Icha menyebut pacar Fadly Faisal menjadi korban, karena saat itu ia masih di bawah umur.

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@fadlyfsl_)

“Saat ini Rebecca kembali melapor sebagai korban dan saat itu Rebecca juga masih di bawah umur,” kata Marissya Icha.

Marissya Icha pun meminta semua orang untuk berhenti membagikan video menarik tersebut, karena Rebecca Klopper juga memiliki keluarga dan masa depan.

“Kemudian, kita manusia punya hati nurani bahwa Rebecca juga punya keluarga, punya masa depan, menganggap itu keluarga kita,” ujarnya.

Di sisi lain, Marissya Icha juga mencermati kondisi Fadly Faisal yang tetap berada di sisi Rebecca Klopper sebagai kekasih.

“Kondisi Fadly sekarang baik, sehat. Saya selalu berkomunikasi dengan Fadly, saya berusaha menyemangati mereka dan meminta mereka untuk tetap berada di sisi Becca,” ujarnya.

Sebelumnya, video menarik dengan aktris yang mirip artis Rebecca Klopper muncul di media sosial. Video tersebut langsung menyedot perhatian publik sejak pertama kali terungkap pada Senin (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Tidak hanya dari wajah dan postur tubuh, pakaian yang dikenakan juga sama dengan Rebecca.

Wanita itu terlihat melakukan seks oral dengan seorang pria. Namun sayangnya sosok pria tersebut tidak menampakkan wajahnya sehingga belum diketahui apakah itu Fadly Faisal, kekasih Rebecca saat ini.