Pemain Persija Optimis Tatap Musim Depan, Bidik Juara BRI Liga 1 2023-2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Para pemain Persija Jakarta optimis menghadapi musim depan. Bahkan, mereka siap mengincar gelar juara Liga 1 BRI 2023-2024 yang rencananya dimulai Juli mendatang.

Hal itu disampaikan kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengisyaratkan Macan Kemayoran tak puas hanya menjadi runner up musim lalu.

Sebagai informasi, Persija finis di urutan kedua Liga 1 BRI musim lalu dan harus menerima trofi juara dari PSM Makassar yang tampil cukup konsisten sepanjang musim ini.

Kini, Andritany Ardhiyasa berharap Persija Jakarta bisa meraih hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu yang dengan kata lain mengincar juara.

“Saya punya target untuk musim depan. Tentu saya ingin lebih baik dari musim lalu,” ujar Andritany seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (26/5/2023).

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menjalani tes fisik dan kesehatan sebelum mempersiapkan diri menghadapi musim 2023-2024. [Persija]

Senada dengan Andritany, wing back Persija, Firza Andika ingin meraih hasil yang lebih baik lagi. Mantan Persikabo 1973 itu juga berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk Harimau Kemayoran.

“Semoga kedepannya lebih baik lagi dan bisa berkontribusi untuk Persija di Liga 1 2023-2024,” ujar Firza Andika.

Saat ini, Persija telah memulai musim baru. Untuk tahap awal, Andritany dan kawan-kawan sudah melakukan tes fisik dan kesehatan.

“Tes yang kami lakukan ini sebagai acuan untuk memperbaiki kondisi fisik agar lebih baik musim depan,” pungkas penyerang Persija Jakarta, Aji Kusuma.