Real Sultan, Istri Haji Isam Mendadak Ajak Cucu ke Korea dan Turki saat Gabut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nursam Jhonlinistri Isam Haji Tak jarang ia memperlihatkan gaya hidup mewahnya seperti jalan-jalan ke luar negeri dengan jet pribadi, memamerkan tas desainer, dan lain sebagainya di Instagram.

Nursam Jhonlin, Istri Haji Isam Tiba-tiba saya mengajak cucu saya jalan-jalan ke luar negeri karena bingung bagaimana mengisi waktu luang.

Saat itu, istri Haji Isam itu mengunggah foto dirinya sedang pergi ke suatu tempat menggunakan jet pribadinya. Rupanya, Nursam Jhonlin sedang menjenguk cucunya, Rajendra.

Nursam Jhonlin juga mengunggah video pertemuannya dengan cucunya, Rajendra yang tampak bahagia dan asyik berlarian.

Ya ampun, alangkah bahagianya orang yang diajak neneknya, tulis Nursam Jhonlin, istri Haji Isam, seperti dilansir TikTok @annisatulfitri22.

Istri Haji Isam, Nursam Jhonlin. (Instagram/@nursamjhonlin)

Pada unggahan selanjutnya, istri Haji Isam bertanya kepada cucunya apakah akan mengajaknya jalan-jalan ke Korea atau Turki.

“Ke mana lagi kita bisa pergi Jenjen, Korea atau Turki,” tulis Nursam Jhonlin lagi.

Tulisan Nursam Jhonlin langsung menjadi sorotan karena cara ia menyikapi galau di waktu senggangnya berbeda dengan orang lain pada umumnya.

Istri Haji Isam sedang hiruk pikuk jemput cucunya, sedang hiruk pikuk membawanya ke Turki atau Korea, kata akun TikTok yang mengunggah cerita Nursam Jhonlin.

Sejumlah warganet pun berharap bisa merasakan keseruan seperti istri Haji Isam tersebut, hingga bisa mengajak keluarganya umroh di waktu senggang.

“Semoga aku banyak buahnya, tetap sehat ya Bu,” ucap @anihalim**.

“Tentu nyonya sultan,” kata @artisan**.

“Marah itu wajar, Tuan Putri,” kata @ijrai**.

“Semoga pergaulan saya bisa mengantarkan keluarga untuk umrah dan haji,” kata @yunibari**.