Reaksi Kocak Abdel Achrian usai Komeng Viral gara-gara Pencoblosan Senator DPD – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gambar kertas suara menjadi viral Komentar di media sosial, ia juga disorot oleh sesama komedian. Salah satu diantara mereka Abdul Achrian yang membeberkan reaksi lucu Komeng setelah mengetahui foto pemilunya viral.

Melalui platform X, Rabu (14/2/2024), Abdel Achrian menuturkan, dirinya sempat melakukan survei di media sosial mengenai berapa banyak masyarakat yang memilih Komeng saat pencoblosan. Ternyata banyak pemilih yang menaruh kepercayaan kepada Komeng untuk menjalankan tugasnya sebagai Senator DPD.

Saya tanya di Twitter, ternyata banyak yang memilih, kata Abdel Achrian.

Abdel Achrian kemudian memaparkan hasil survei tersebut kepada Komeng. Ia pun mendoakan agar Komeng benar-benar mendapat kesempatan menjadi Senator DPD ke depannya.

“Semoga benar-benar masuk Senayan, amin,” kata Abdel Achrian.

Rupanya, Komeng memberikan respon yang tidak terduga. Sambil bercanda, ia mengaku sudah lama menunggu panggilan tersebut dengan menghabiskan waktu di kawasan sekitar Senayan.

“Saya sudah di Senayan pak. Di kawasan Patal saya lagi ngopi. Jadi dekat kalau ada telepon,” kata Komeng.

Abdel Achrian pun mengomentari reaksi lucu Komeng dengan mempostingnya di X. Ia bingung kenapa Komeng sulit sekali bicara serius.

Gerr, Pak DPD, kata Abdel Achrian.

Pada artikel selanjutnya, Abdel Achrian mencoba memprediksi lelucon Komeng jika benar terpilih menjadi Senator DPD.

“Membayangkan Komeng resmi menjadi senator di DPD, ia terus mengajak teman-temannya memancing di rumahnya. Lalu di hari acara, Komeng akhirnya memancing di rumah Adul,” kata Abdel Achrian seraya menyampaikan imajinasinya tentang kelucuan Komeng. . .

Ceramah Abdel Achrian pun ditanggapi oleh sesama pengguna X. Banyak yang berimajinasi liar tentang potensi prank Komeng.

Ada pula yang menyatakan kekhawatirannya jika Komeng mencampurkan makanan yang dihidangkan kepada tamu dengan sesuatu.

“Apakah kamu tidak lebih takut jika kue yang kamu sajikan tercampur dengan sesuatu?” tulis akun @vwx*** sambil menambahkan emoji tertawa.

foto di Komeng pada surat suara Pemilu 2024 (Twitter/wirashalci)

Ada pula yang membayangkan sistem kerja Komeng ke depan yang disebut tak segan-segan bercanda jika ditanya bersungguh-sungguh.

“Kalau laporan pertanggungjawaban ke Irjen Pol dijawab ‘Uhuy’,” kata akun @bobo***.

“Aku lebih takut kalau nanti dilantik, Komeng lari sambil bilang, ‘Ah capek’,” kata akun @Not***.