Rayyanza Muncul Lagi di Acara Sahur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Dituding Eksploitasi Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Rafi Ahmad Dan Nagita Slavina kembali membuat acara sahur yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Acara sahur ini disiarkan setiap hari sepanjang bulan Ramadhan mulai pukul 02.00 WIB hingga 04.30 WIB.

Sama seperti tahun lalu, tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampil sebagai talent, namun seluruh keluarganya juga diikutsertakan dalam acara tersebut.

Tak terkecuali anak bungsu mereka, Rayanza Malik Ahmad. Bayi berusia dua tahun itu langsung muncul di episode pertama. Namanya pun langsung ramai diperbincangkan di media sosial X.

“Selamat sahur semuanya, jangan putus asa dalam bekerja Keripik (Halo Rayyanza) dia udah kerja jam segini,” baca cuitan akun X @convomf.

Dalam cuitan yang diunggahnya, terlihat foto Rayyanza masih dengan wajah mengantuk bersandar di bahu pengasuhnya. Nona Rini. Nampaknya bayi tersebut kurang semangat karena harus bangun pagi dan ikut sahur orang tuanya.

Tweet tersebut kemudian mendapat beragam reaksi dari warganet. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dituding memanfaatkan anaknya untuk mendapatkan rating.

Pasalnya Rayyanza kini menjadi favorit masyarakat Indonesia dan kemunculannya di layar kaca pasti akan menambah jumlah penontonnya.

“Bergembiralah Pak Ifungg (Rayyanza), rating program SauRANS ada di tangan bapak,” canda akun @mba***.

Rayanza Malik Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

“Ini sedang dibangun atau memang sedang dibangun? Sayang sekali,” kata akun @ooh***.

“Gila, aku baru mau cari uang Cipung jam segini,” tulis akun @can***.

“Wah aku lihat dia sebentar, maaf dia ngantuk banget,” imbuh akun @sls***.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dituding mengeksploitasi anak mereka. Kemunculan Rayyanza di setiap acara selalu menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Namun, belum ada tanggapan dari pasangan tersebut terkait tudingan tersebut.