Rayakan Ultah Baby Issa Bersama Anak Penderita Kanker, Nikita Willy Banjir Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan dibanjiri pujian publik karena tak menggelar pesta di hari ulang tahun putra mereka, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Issa, yang jatuh hari ini, Jumat (7/4/2023).

Di sisi lain, Nikita Willy justru berkunjung ke Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk merayakan ulang tahun Baby Issa bersama anak-anak penderita kanker.

“Terima kasih @rskankerdharmais telah menyambut kami merayakan ulang tahun Issa bersama para suster luar biasa yang sedang berjuang untuk sembuh,” tulis Nikita Willy dalam unggahan Instagram.

Nikita Willy berharap anaknya bisa meneladani karakter anak penderita kanker untuk selalu bersyukur dan tersenyum. Bintang film Terlalu tampan Hal ini juga memberikan pesan kepada orang-orang yang sedang berusaha sembuh dari sakit untuk selalu semangat.

“Untuk saudara atau sahabat yang sedang berjuang melawan penyakitnya, selalu semangat dan ingat kalian tidak sendiri, saya mewakili followers saya dan selalu berdoa dan mendukung kalian. Pelukan virtual,” ujar Nikita Willy.

Nikita Willy mengunjungi anak penderita kanker di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Hal itu dilakukan Nikita untuk merayakan ulang tahun Baby Issa yang pertama. [Instagram]

Dalam foto yang dibagikannya, Nikita Willy dan suaminya terlihat sedang mengobrol dengan pasien. Mereka juga memberikan hadiah kepada anak-anak.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar positif netizen yang menilai tinggi Nikita Willy kerendahhatian dan memilih untuk berbagi daripada hedon.

“Bangga sekali. Bukan hedonis ultah bikin pesta ini (tepuk tangan emoji). Semoga kita bisa meneladani niat murni seperti ini,” komentar @realheni ***.

“Selamat dan hormat yang sebesar-besarnya kepada Nikita Willy dan suaminya yang tidak merayakan ulang tahun anak di tempat mewah dan gedung-gedung besar,” lata @shanty***.

“Sementara artis lain merayakan ulang tahun anak di Hedon, yang ini berbeda. Merayakan ulang tahun untuk kemanusiaan dulu, saya tidak tahu harus merayakannya secara besar-besaran atau tidak, tapi salut, patut diteladani,” tambah @fitriyaa ***.