Hubungannya Lagi Panas, Nikita Mirzani Unggah Foto Jadi Mirip Banget Nindy Ayunda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani tentu senang dengan kesulitan yang dialami rivalnya, Nindy Ayunda. Seperti diketahui, Nindy mengaku akhir-akhir ini kerap mendapat kekerasan dari anggota TNI karena bermasalah dengan kekasihnya, Dito Mahendra.

Di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto yang diduga menyindir Nindy Ayunda. Nikita Mirzani mengunggah foto selfie yang memperlihatkan wajahnya dari dekat. Dia melihat segar oleh dandan alami dan rambutnya disanggul.

Ada dua foto yang diunggah. Yang pertama adalah selfie Nikita Mirzani di dalam mobil dan yang kedua saat sedang duduk di sofa. dandan-Warnanya memang natural, tapi sepertinya janda tiga anak itu memakai perhiasan brand ternama yang diperkirakan memiliki harga yang wajar.

Nikita Mirzani tidak menulis caption apapun dan hanya menyertakan emoji tornado dan gelembung tanpa menjelaskan maksudnya. Namun dari postingan tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan mereka yang mirip dengan kedua artis tersebut.

Kedua artis tersebut sama-sama dihujat oleh Nikita Mirzani di akun Instagramnya. Ada yang menyebut Nikita, terutama di foto pertama, mirip dengan Nindy Ayunda. Artis yang kini menjadi musuhnya.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

“Apakah kamu tidak melihat Nindy Ayunda,” kata seorang warganet.

“Wakakkk. Semakin banyak yang datang ke sini, semakin gaya seperti Nindy Ayunda,” komentar netizen lainnya.

Ada juga yang menganggap Nikita Mirzani mirip Agnez Mo sekarang, terutama di foto kedua.

“Slide 2 dianggap Agnez Mo,” komentar warganet.

“Seperti Agnes, Kak,” tweet lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah