Ramzi hingga Ruben Onsu Siap Temani Waktu Berbuka di Pesbukers Ramadan ANTV – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Program spesial Ramadhan lainnya sedang dihadirkan ANTV, Pesbooker Ramadhan kembali mengudara menemani acara berbuka puasa bagi masyarakat Indonesia.

Variety show komedi unggulan ini akan tayang perdana mulai Senin (11/3/2024) dan tayang rutin setiap hari selama 30 hari ke depan pada pukul 16.30 WIB.

Sejumlah selebriti pun siap berbagi tawa dengan penonton saat berbuka puasa. Ramzi, selaku salah satu wajah baru di Pesbukers mengaku senang bisa terlibat dalam program tahunan ini. Nanti dia akan bekerja sama Ruben OnsuJirayut, dan talenta lainnya.

Ruben Onsu, Ramzi, dan Jirayut menjadi entertainer program Pesbukers Ramadhan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di ANTV. [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Kalau Pesbukers ya ini pertama kalinya dan alhamdulillah diberi kesempatan,” kata Ramzi saat ditemui di studio ANTV BXC kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (11/3/2024).

“Tapi ketemu mereka berdua males banget, kukira bakal ketemu anak Gen Z atau apalah,” canda Ramzi.

Nantinya Ramzi akan memainkan berbagai karakter berbeda setiap harinya. Ayah Asila Maisa pun memastikan karakter yang dimainkan akan selalu berkembang.

“Perannya harus berubah, oke? bermain beberapa karakter dan itu pasti pengembangan karakternya,” tambah bintang film tersebut Doa yang Mengancam ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben Onsu juga menceritakan kesannya bisa kembali bermain di Pesbukers Ramadan.

“Senang rasanya bisa kembali menjadi keluarga Pesbukers, pasti banyak kenangan dan cerita disini. Yang membuat aku bahagia di Pesbukers adalah aku diberikan kebebasan untuk berimprovisasi, memikirkan apa yang bisa kami lakukan lagi di setiap episodenya, kata Ruben Onsu.

Verrell Bramasta dan Kartika Putri menjadi tamu dalam acara Pesbukers yang tayang setiap hari selama Ramadhan pukul 16.30 WIB di ANTV. [Tiara Rosana/Pahami.id]
Verrell Bramasta dan Kartika Putri menjadi tamu dalam acara Pesbukers yang tayang setiap hari selama Ramadhan pukul 16.30 WIB di ANTV. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Suami Sarwendah pun mengaku sudah tidak sabar untuk berkolaborasi dengan seluruh pemain Pesbukers. Ia pun memastikan seluruh talenta akan saling mendukung.

“Pemainnya banyak dan perubahan tiap segmennya cepat banget kan? Makanya kita sendiri sadar, meski tidak main, kita bisa memberi mendukung kepada mereka yang bermain. Pesbuker bukan perorangan tapi satu kesatuan,” kata Ruben Onsu.

Selain Ramzi dan Ruben Onsu, Pesbukers Ramadhan juga akan disambut artis lain seperti Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher dan Ustadz Munawir Ngacir.