Ramai Kabar Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Raffi Ahmad Malah Berdansa Mesra dengan Nita Gunawan: Nita Cari Gara-Gara Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad juga disorot di tengah heboh isu selingkuh sang kakak, Syahnaz Sadiqah. Seperti diketahui, Syahnaz dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Rendy Kjaernett.

Isu selingkuh Syahnaz kerap dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu kerap dicap sebagai tukang selingkuh.

Sejak menikah, Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Salah satunya Nita Gunawan yang membantah jika hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

Namun baru-baru ini, Raffi dan Nita justru terlihat mesra di sebuah acara TV. Mereka menari di atas panggung Konser Ambyar Indonesia sambil sesekali tersenyum dan saling menatap mata.

“Cipung (panggilan Raffi Ahmad untuk anak Rayyanza) lihat pung ini,” tulis akun TikTok @rctiplusofficial yang dikutip Sabtu (24/6/2023).

Persahabatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sontak menuai berbagai komentar miring dari netizen. Banyak yang menyebut Raffi tidak menjaga perasaan Nagita Slavina. Ada juga yang mengolok-olok keluarga Raffi, sama saja.

“Satu keluarga itu semua sama, tidak cukup satu pasangan saja,” komentar netizen.

“Nggak usah bilang dia ngurusin perasaan istrinya, dll. Otaknya malah nggak masuk,” cemooh netizen lainnya.

“Nita main perasaan aja. Wanita ini juga aneh, padahal sudah tahu Raffi punya istri, masih cari gara-gara,” ujar yang lain.

Sejak isu hubungan di luar nikah Syahnaz mencuat, Raffi Ahmad pun terdesak untuk berkomentar. Namun hingga kini Raffi masih memilih bungkam.

Kontributor: Chusnul Chotimah