Tinggalkan AS Roma, Justin Kluivert Resmi Merumput di Liga Premier Inggris Bersama Bournemouth – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Liga Premier Bournemouth telah mengontrak Justin Kluivert dari klub Italia Roma dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menyetujui kontrak jangka panjang untuk bermain di Vitality Stadium.

Justin Kluivert dari AS Roma (kiri) mengejar bola melawan Marc Cucurella dari Barcelona di International Champions Cup (ICC). Cooper NEILL/AFP

“Kami senang bisa mengontrak Justin sebagai pemain pertama klub menjelang musim baru. Dia telah diincar oleh sejumlah klub di Eropa dan kedatangannya adalah tanda ambisinya, yang kami bagikan,” kata kepala eksekutif Bournemouth Neill Blake . seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (24/6/2023).

“Justin adalah striker yang bagus dan serbaguna. Dia cepat, langsung, dan memiliki kemampuan bola yang hebat.”

Blake menyebut Justin memiliki banyak pengalaman di lima kompetisi berbeda di lima negara, meski usianya terbilang masih muda.

“Dia juga bermain di Liga Champions dan Liga Europa dan mewakili Belanda di level senior.”

“Kami menantikan untuk bekerja dengan Justin, seorang pemain yang dapat menambah kekuatan skuat kami dan akan dicintai oleh para penggemar.

Putra legenda Belanda Patrick Kluivert memulai karier di Ajax sebelum bergabung dengan AS Roma pada 2018.

Dia mencetak sembilan gol dalam 68 penampilan untuk Roma dan dipinjamkan ke Valencia musim lalu. Dia juga pernah dipinjamkan ke RB Leipzig (klub Jerman) dan Nice (Prancis).

Justin mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 29 penampilannya di LaLiga musim lalu.