Ramai Gosip Cerai, Ria Ricis Tak Hadir saat Teuku Ryan Wisuda S2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Ryan, suami Ria Ricis, akhirnya menyelesaikan studi S2 pada Selasa (21/11/2023). Namun di momen spesial tersebut, Ricis tak hadir.

Bahkan, saat Teuku Ryan mempelajari skripsinya pada Juni 2023, Ria Ricis hadir bersama putri mereka, Moana, untuk memberikan semangat. Rici pun membawa Ryan untuk mendaftar Master sebelum mereka berdua menikah.

Ria Ricis rupanya absen karena berada di Jogja. Bukan hari libur, Ricis terikat kontrak syuting sehingga tak bisa menghadiri wisuda master Teuku Ryan.

“Video call (Ricis) boleh setelah ini. Karena Puan Icis sedang menjalani syuting dan karena kontrak, izin sembarangan tidak bisa. Dan syutingnya jauh di Jogja,” kata Teuku Ryan dalam wawancara video yang dibagikan @ akun pembasmi.reall.

Namun Teuku Ryan tidak sendirian karena Moana, orang tuanya yang berasal dari Aceh, ibu Ria Ricis, dan beberapa anggota keluarga menghadiri acara wisudanya. Ria Ricis sendiri dikabarkan baru kembali ke Jakarta pada awal Desember ini.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

“Saya pasti sedih karena istri saya saat ini tidak datang, karena urusan pekerjaan. Jadi saya mohon doanya saja semoga semuanya berjalan baik,” tambah Teuku Ryan.

Sebagai informasi, Teuku Ryan saat ini sedang menempuh pendidikan Magister di Universitas Muhammadiyah Jakarta, jurusan Manajemen Bisnis. Ryan berhasil menyelesaikan studi masternya dalam waktu kurang dari dua tahun.

Pada awalnya Teuku Ryan menempuh studi masternya untuk mendapatkan promosi jabatan saat masih bekerja sebagai pegawai di sebuah bank milik negara. Namun belakangan ini Ryan disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

“Perjuangannya luar biasa. Karena saat itu saya masih awal kuliah tahun 2021 bersama istri. Saat itu saya masih calon istri. Dan saat itu masih ada Covid-19,” kata Teuku Ryan.

“Susah sekali (belajar sambil kerja), karena waktu itu masih ada syuting kerja sambil belajar. Begitulah. panggilan, Saya tinggal di perguruan tinggi. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” imbuh pria berusia 29 tahun itu.

Saat ditanya soal pemberian Ria Ricis, Teuku Ryan sepertinya tak terima apa pun. “Sampai saat ini kami belum menerima apa-apa. Karena wisuda baru hari ini,” kata Ryan.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Ria Ricis masih disibukkan dengan aktivitas syuting sehingga belum memberikan ucapan selamat kepada Teuku Ryan atas persetujuannya. Begitu pula Teuku Ryan yang tak banyak membagikan momen wisudanya di Instagram.

Absennya Ria Ricis di acara wisuda S2 Teuku Ryan membuat isu putusnya rumah tangga mereka kembali menjadi perbincangan. Sebelumnya, mereka diisukan akan bercerai karena membagi jadwal mengurus Moana masing-masing empat hari.

“Kok suami lulus dan istri tidak ikut?” komentar akun @cindyclaude***. “Tidak ada kata-kata di Instagram Ricis,” balas ke akun @mpuuuus***.

“Tidak hadir lagi, tidak ada ucapan selamat wisuda di Instagram Ricis,” menyindir akun @harauly_sire***. “Menunggu gosip adalah fakta yang belum selesai,” ucap akun @rahmijuwinda***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi