Ramai Dihujat Karena Tudingan Pelakor, Sifat Ali Tisya Erni Dibongkar Mantan Manajer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan manajer Tisya ErniRio Benaino pun menjawab isu perselingkuhan penyanyi itu dengan suaminya Amy yang merupakan warga negara asing Korea Selatan, Aden Wong.

Pada kolom komentar yang diunggah akun gosip @lambe__danu, Rio Benaino menyayangkan kelakuan Tisya Erni yang diduga selingkuh dengan pria beristri.

“Saya selaku mantan manajernya kaget dengan berita viral tersebut (Tisya Erni),” kata Rio Benaino.

Selain itu, Rio Benaino juga mengungkap sosok Tisya Erni sebenarnya. Ia mengaku tak menyangka sang biduan akan selingkuh dari pria beristri.

“Sepanjang saya kenal kurang lebih dua tahun, dia orang baik. Makanya saya bilang kaget dengan berita yang viral itu,” kata Rio Benaino.

Sebagai penutup, Rio Benaino berdoa agar bule Korea Amy diberikan ketabahan menghadapi kasus dugaan perselingkuhan antara Aden Wong dan Tisya Erni.

Saya berdoa semoga ibu-ibu asing selalu diberi kekuatan dan permasalahannya bisa diselesaikan secepatnya, kata Rio.

Sebagai tambahan informasi, Tisya Erni dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Amy dengan tuduhan melakukan perzinahan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Mantan Manajer Tisya, Erni, Bicara Soal Perselingkuhan Sang Biduan (Instagram/@lambe__danu)

Sementara itu, Aden Wong diketahui melepas jabatannya sebagai wakil presiden DP World.

Melalui akun LinkedIn miliknya, Aden Wong mengumumkan dirinya tidak lagi bekerja di perusahaan tersebut mulai Jumat (8/3/2024).

“Pekerjaan saya di DP World telah berakhir pada 8 Maret 2024. Terima kasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya. Saya berharap dapat tetap berhubungan dengan Anda semua,” tulis Aden Wong.