Ramadhan 2024 Penuh Berkah, Aldi Taher Kebanjiran Job Isi Acara Sahur dan Buka Puasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bulan puasa tahun ini akan terasa berbeda bagi Anda Aldi Taher. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pria berusia 40 tahun itu dibanjiri pekerjaan untuk mengisi acara di bulan yang bersangkutan. Ramadan datang

Alhamdulillah banyak tawaran buat saya untuk ikut buka puasa bersama, saya juga ikut acara buka puasa, kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Momen puasa bukan menjadi alasan Aldi Taher melemahkan semangat berkarya. Sebenarnya, suami Salsabilih Mereka semakin giat mengisi bank di bulan puasa.

Aldi Taher ditemukan di Taman Senayan, Jakarta Pusat. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Saya justru semangat bekerja. Jangan jadikan puasa sebagai hambatan, justru kita harus semangat,” kata Aldi Taher.

Meski sibuk selama Ramadan, Aldi Taher akan tetap berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Aldi pun akan berusaha mengajak keluarganya untuk bekerja bersamanya.

“Kalau bareng keluarga juga ada waktu sahur bareng. Kadang istri juga ke lokasi syuting atau kalau tempat itu tempat keluarga pasti bawa keluarga,” kata Aldi Taher.

Selain bekerja dan menghabiskan waktu bersama keluarga, pelantun “Lesti Sayang Billar” ini juga akan memaksimalkan ibadahnya.

Aldi Taher ditemukan di Taman Senayan, Jakarta Pusat. [Pahami.id/Tiara Rosana]
Aldi Taher ditemukan di Taman Senayan, Jakarta Pusat. [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Ramadhan bulan mulia, bulan silaturahmi, biasanya kalau bangun kerja bisa kumpul bareng subuh dan buka puasa bareng, Ramadhan bulan penuh ampunan,” jelas Aldi.

“Baca Al-Quran lagi tentunya. Siapapun yang mensyukuri dan berbahagia menyambut Ramadhan insya Allah masuk surga,” ujarnya lagi.

Sekadar informasi, Aldi Taher merupakan aktor sekaligus komedian asal Indonesia. Awalnya ia dikenal sebagai cover boy majalah dan namanya semakin dikenal saat menikah dengan Dewi Perssik pada tahun 2008 dan bercerai pada tahun 2009.

Belakangan ini karier Aldi Taher melejit berkat tingkahnya yang nyeleneh dan menghibur. Baru-baru ini, ia menjadi trending karena meniru gaya bernyanyi grup Coldplay serta visi misi lagu-lagunya.