Raisa Akui Kesulitan Pilih Setlist Lagu Buat Konser di Singapura: Bagian Paling Menegangkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Raisa akan kembali menyapa penggemar Singapura melalui konser tunggal bertajuk With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa pada 19 Agustus 2023.

Palantun Mantan Terindah itu mengaku sangat antusias bisa kembali ke Singapura. Ini merupakan kali kedua, dia konser di sana setelah 2014.

Menurut Raisa, ada perbedaan dari konser dulu dan sekarang. Saat ini, dia mengaku kesulitan menentukan setlist lagu yang akan dibawakan.

Mengingat, sudah banyak lagu yang Raisa keluarkan semenjak debutnya beberapa tahun silam.

Raisa dalam jumpa pers konser tunggalnya With Love Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (1/7/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Soal pemilihan setlist itu bagian yang paling ngeri-ngeri sedep ya. Memilih kira-kira yang diharapkan apa tapi yang cocok juga untuk jadi setlist, terus yang kita sendiri pengin bawain apa,” kata Raisa dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (1/8/2023).

“Belum lagi kita setiap orang di tim punya favoritnya masing-masing jadi ya agak ‘Ini aja, itu aja,’. Itu jadi salah satu part yang seru dan menegangkan dalam membuat sebuah show,” sambungnya.

Kendati begitu, konser Singapura ini akan menjadi ajang reuni sang penyanyi dengan YourRaisa, sebutan fans Raisa, di Internasional. Karenanya, dia berharap nantinya setiap penonton yang datang bisa menikmati pertunjukannya.

“Nantinya aku pengin orang-orang yang nonton aku bisa nikmatin, ngobrol-ngobrol, joget, dan reuni sama teman-teman. Biarpun mungkin nggak semuanya bisa nyanyi lagu aku, aku pengin semuanya bisa nikmatin bareng-bareng,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Raisa rencananya akan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya “Raisa” hingga album “It’s Personal”.