Raihaanun Cerai, Saipul Jamil Ganti Nama buat Buang Sial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Raihaanun membawa kabar mengejutkan terkait pernikahannya dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Perkawinan mereka yang telah mencapai usia 16 tahun dan dikaruniai tiga orang anak harus dibawa ke pengadilan agama.

Keluarga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja dicerai oleh Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada 15 Juni 2023. Dari putusan hakim, hak asuh anak jatuh ke tangan Teddy.

Ada fakta tak mengenakkan terkait perceraian ini. Dari salinan putusan yang diterima Pahami.id, tampak perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja dimuliakan dengan kehadiran pihak ketiga. Dalam kasus ini, Raihaanun kedapatan telah melakukan perselingkuhan sebanyak tiga kali.

Selain itu, Raihaanun juga diketahui kecanduan alkohol. Raihaanun sering keluar malam tanpa izin suaminya dan pulang dalam keadaan mabuk. Bahkan anak-anak mereka yang masih kecil meminta ibunya untuk meninggalkan kebiasaan buruk ini.

Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menjadi salah satu berita hiburan favorit Pahami.id sepanjang Rabu (5/7/2023). Namun selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Apa kabar, baca selengkapnya di sini:

1. Citra Kirana berjanji akan membukakan pintu lebar-lebar untuk Wenny Ariani dan Kekey, tapi ini syaratnya

Kolase potret pasangan Wenny Ariani dan Rezky Aditya dengan Citra Kirana. (Instagram)

Citra Kirana dan Rekzy Aditya akan menyambut Wenny Ariani dan putrinya, Naira Kaymita Tarekat alias Kekey di rumahnya.

“Tidak apa-apa (pulang). Ya, tidak apa-apa, tante,” kata Citra Kirana mengutip podcast Ana Sofa Yuking, Rabu (5/7/2023).

Baca selengkapnya

2. Mario Dandy tersenyum asin saat pengacara membaca percakapan ramah dari mantannya

Mario Dandy meminta maaf kepada keluarga David Ozora.  (Televisi Metro)
Mario Dandy meminta maaf kepada keluarga David Ozora. (Televisi Metro)

Reaksi terdakwa kasus penganiayaan berat, Mario Dandy, saat pengacaranya membacakan obrolan mantannya, Anastasia Pretya Amanda, menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Mario Dandy sama sekali tidak menunjukkan ekspresi penyesalan. Sebaliknya, dalang penganiayaan David Ozora justru tersenyum canggung.

Baca selengkapnya

3. Menikah empat kali, cinta Penelope kini menggugat cerai suaminya yang berkebangsaan Turki

Potret Cinta Intim Penelope dan Suami.  (Instagram/puteri_cinta_penelope)
Potret Cinta Intim Penelope dan Suami. (Instagram/puteri_cinta_penelope)

Cinta Penelope telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Taha Gokhan Arikan yang dinikahinya pada 6 Maret 2020. Kabar ini dibenarkan oleh Dra. Tn. Taslimah SH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namanya (Cinta Penelope) memang sudah didaftarkan ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya Senin 3 Juli 2023, kata Taslimah mengutip dari YouTube Link Berita Indonesia, Rabu (5/7/2023).

Baca selengkapnya

4. Innalillahi, Shah Rukh Khan mengalami kecelakaan saat syuting dan harus menjalani operasi

Aktor India Shah Rukh Khan (shutterstock)
Aktor India Shah Rukh Khan (shutterstock)

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan baru saja mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (4/7/2023) waktu setempat.

Sebuah sumber mengatakan kepada ETimes bahwa Shah Rukh Khan sedang syuting saat itu. Tak sengaja, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu mengalami cedera hidung hingga berdarah.

Baca selengkapnya

5. Denny Caknan Tatap Muka dengan Bella Bonita, Segera Lamar Nikah

Denny Caknan dan Bella Bonita. [Instagram]
Denny Caknan dan Bella Bonita. [Instagram]

Denny Caknan akhirnya membenarkan hubungan spesialnya dengan Bella Bonita. Seperti diketahui, Bella Bonita berperan dalam single dan serial “Kalih Welasku” garapan Denny Caknan sebagai Ayu.

Dalam pandangan Denny Caknan, Bella Bonita adalah wanita yang memiliki banyak kekurangan yang justru ia sukai. Dua potret Bella Bonita dibagikan Denny Caknan sebagai pelengkap ungkapan hatinya di kolom caption.

Baca selengkapnya

6. Dituduh menikah dengan suami orang lain, Della Puspita memperingatkannya untuk tidak menyentuh dirinya sendiri

Della Puspita bersama suami barunya, Arman. [Instagram]
Della Puspita bersama suami barunya, Arman. [Instagram]

Della Puspita diketahui menikah lagi dengan musisi bernama Arman Wosi pada 11 Mei 2023. Namun, Della diduga menikah dengan suami orang lain.

Tepat setelah Della Puspita mengumumkan pernikahannya, seorang pengguna Instagram @susanatiqah muncul mengaku sebagai istri sah Arman. Ia mengaku kecewa dan kaget saat mengetahui pernikahan Arman dengan Della.

Baca selengkapnya

7. Dianggap membawa sial, Saipul Jamil memilih mengganti namanya

Saipul Jamil. [Pahami.id]
Saipul Jamil. [Pahami.id]

Pedangdut Saipul Jamil tiba-tiba mengumumkan telah mengganti namanya. Pasalnya, nama tersebut sebelumnya dianggap membawa sial.

Perubahan nama itu ditangani Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (4/7/2023).

Baca selengkapnya