Raih Juara 4 America’s Got Talent 2023, Ini Momen Putri Ariani Dipeluk Simon Cowell Usai Tampil di Babak Final – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemenang America’s Got Talent 2023 diumumkan pada Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia. Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang menjadi finalis AGT 2023, meraih peringkat keempat. Sedangkan juara AGT 2023 adalah Adrian Stoica dan Hurricane.

Putri Ariani saat tampil di babak final membawakan lagu ‘Don’t Let the Sun Go Down On Me’ yang dipopulerkan oleh Elton John. Bahkan tampil dalam balutan gaun abu-abu dengan payet berkilauan, Putri Ariani memukau penonton dengan suara emasnya, termasuk juri Simon Cowell.

Simon Cowell yang berkacamata tersenyum bangga pada penyanyi buta itu saat dia tampil di atas panggung.

Puteri Ariani juga sempat didatangi juri AGT 2023 usai tampil di babak final. Dalam video yang viral, Simon Cowell juga terlihat memeluk Putri Ariani. Simon Cowell juga terlihat mengobrol dengan Putri Ariani sebelum gadis berusia 17 tahun itu meninggalkan panggung.

Maklum, penampilan Putri Ariani di laga final mendapat tepuk tangan meriah dari juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Hidi Klum, dan Howie Mendel.

Simon Cowell kemudian mengatakan bahwa kemunculan Putri Ariani tidak ada hubungannya dengan penghargaan Golden Buzzer. Pasalnya, kata Simon Cowell, ia yakin semua orang pasti akan memberikan Golden Buzzer ketika melihat penampilan memukau Putri Ariani.

“Sebenarnya tidak ada hubungannya dengan saya yang memberinya golden buzzer, saya kira siapa pun pasti akan memberi Putri golden buzzer,” kata Simon Cowell.

Bahkan Simon Cowell menyebut Putri Ariani sebagai berlian langka.

“Itu hanya karena Anda (Putri) adalah salah satu berlian kecil yang jarang ditemukan setiap tahunnya. Sosok yang terlahir dengan bakat melakukan hal ini,” kata Simon Cowell.

Selain itu, Simon Cowell menilai Putri Ariani layak lolos ke babak final AGT 2023 karena usaha dan perjuangannya.

“Kamu telah melalui banyak hal dalam hidupmu dengan harapan bisa mencapai impianmu di acara ini. Dan kamu memang pantas mendapatkannya,” ucapnya.