Raffi Ahmad Ungkap Beach Club yang akan Dibangun di Jogja, Bakal Ada Hotel dan 300 Villa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah sukses mengembangkan beberapa lini bisnis, Raffi Ahmad siap mendirikan beach club di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Raffi Ahmad melalui unggahan Instagramnya juga terlihat baru saja meresmikan rencana pembangunan beach club di pinggir Pantai Krakal, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Raffi Ahmad juga memperlihatkan pemandangan Pantai Krakal yang sangat indah dari lahan kurang lebih 20 hektar yang akan dijadikan beach club.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga memperlihatkan foto-foto beach club dan villa yang akan ia bangun di pinggir Pantai Krakal.

Rupanya suami Nagita Slavina ini tak hanya ingin membangun beach club biasa, tapi juga 300 villa, resort, dan spa di pinggir laut terbesar di Indonesia.

Rafi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Tumpah Sedikit perencanaan untuk Beach Club @rojo.sambel resor tepi laut terbesar di Indonesia, 300 Villa, Resort dan Spa di Pantai Krakal, Gunung Kidul, Yogyakarta, kata Raffi Ahmad dalam unggahan di Instagramnya.

Ratusan vila yang dibangun Raffi Ahmad sebagai akomodasi didesain dengan teras yang menghadap ke pantai Krakal.

Selain ratusan vila, ada juga hotel dan tiga restoran yang akan dibangun Raffi Ahmad.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat suami Nagita Slavina sudah menyiapkan nama untuk beach club miliknya yakni Bekizart Beach Club.

Raffi Ahmad menargetkan pembangunan beach club miliknya akan selesai pada tahun 2025 dan siap menerima warga sekitar sebagai pekerja.

“Mudah-mudahan tahun 2025 sudah selesai dan siap menerima warga lokal yang siap bekerja, wisatawan nusantara dan mancanegara dari berbagai kalangan bisa menikmati keindahan Gunung Kidul Yogyakarta,” lanjutnya.

Meski demikian, Raffi Ahmad tidak membangun klub pantainya sendirian. Suami Nagita Slavina itu terlihat berkolaborasi dengan beberapa orang yang disebut bos di unggahan sebelumnya.

Raffi Ahmad yang menyebut dirinya bawahan pun memohon doa agar rencana pembangunan beach club di Pantai Krakal Yogyakarta segera terwujud.

“Bos, bos, kami hanya bawahan. Baguslah,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa.