Misi Jauhi Zona Degradasi, Laskar Sambernyawa Serukan Kemenangan Harga Mati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persis Solo menegaskan komitmennya meraih kemenangan saat menjamu Dewa United FC. Tiga poin menjadi harga mati untuk tetap keluar dari zona degradasi.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan menerima kunjungan Dewa United pada laga ke-23 BRI Liga 1 2023-2024.

Laga ini rencananya berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (17/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persis Solo, Tithan Wulung Suryata menegaskan anak asuhnya memang perlu meraih kemenangan setelah mendapatkan hasil buruk dalam empat laga terakhir yakni dua kali imbang dan dua kali kalah.

“Dalam jadwal pertandingan yang cukup padat ini, kami akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga poin,” kata Tithan Wulung Suryata dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (16/12/2023).

Pemain Solo Presisi, Sho Yamamoto Saat Berhasil Menjebol Gawang Persebaya Surabaya. (ligaindonesiabaru.com)

Tithan mengungkapkan meski masa pemulihan pemain lebih singkat, mereka tetap siap menghadapi Dewa United.

Sebelumnya, Persis Solo mengevaluasi pertandingan-pertandingan sebelumnya di mana tim mempunyai banyak peluang namun gagal mencetak gol.

Mereka berharap bisa meningkatkan efisiensi penyelesaian peluang di laga berikutnya.

Namun semua pemain sudah siap untuk laga melawan Dewa United, kata Tithan.

Persis Solo akan menghadapi Dewa United tanpa beberapa pilar kuncinya, seperti Kanu Hilmiawan dan Jaimerson da Silva yang sudah mengumpulkan kartu, serta Eky Taufik yang mengalami cedera pada laga melawan Persebaya.

Harapan meraih hasil positif pada laga kandang kali ini juga bertujuan untuk memperbaiki posisi Persis Solo di klasemen sementara.

Saat ini mereka berada di posisi ke-15 klasemen BRI Liga 1.

Kiper Persis Solo Muhammad Riyandi menyatakan seluruh pemain sudah sangat siap menghadapi Dewa United di kandang sendiri.

Karena kami akan bertanding lagi di kandang sendiri, Stadion Manahan Solo, dan semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Persis Solo melawan Dewa United, ujarnya seperti berikut. di antara.