Raffi Ahmad Juga Diduga Terlibat Kasus Robot Trading, Begini Pembelaannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Rafi Ahmad sering terlibat dalam beberapa kasus penting. Jika sekarang ada tudingan pencucian uang, sebelumnya ada polemik robot trading.

Raffi Ahmad disebut-sebut termasuk artis yang diduga menerima dana dari kasus penipuan robot dagang. Kabar ini membuat heboh pada April 2023 dengan Wahyu Kenzo sebagai tersangka.

Hampir setahun kemudian, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara soal tudingan robot trading. Melalui acara yang dipandu FYP, suami Nagita Slavina membantahnya.

Raffi Ahmad tak menampik awalnya menerima investasi dari salah satu orang yang terlibat di jaringan robot trading. Namun, saat itu dia tidak mengetahui bahwa uang tersebut didapat dari menipu orang lain.

Benar, tapi saat itu kami belum tahu (dananya dari mana). Dia mau mensponsori sepak bola, kata Raffi Ahmad di channel YouTube Trans 7, Senin (5/2/2024).

Apalagi, kata Raffi Ahmad, dirinya belum menerima uang investasi tersebut. Jadi, sama sekali tidak ada investasi yang terlibat dalam arus kas robot perdagangan.

Tapi tidak ada uang yang masuk, nol rupiah. Tidak ada transfer karena yang ditangkap, jelas Raffi Ahmad.

Melalui penjelasan tersebut, Raffi Ahmad menegaskan dirinya sudah tidak punya urusan apa pun, apalagi terkait kasus robot trading. “Berdagang robot, sudah selesai,” kata pria berusia 36 tahun itu.

Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (5/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambood]

Raffi Ahmad heran kenapa setiap bisnis dikaitkan dengan uang ilegal. Belum lagi, kata dia, bisnis tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Utara, sektor ini pun tak luput dari gosip miring.

Padahal, kata Raffi Ahmad, ia hanya ingin menyaingi bisnis Hotman Paris Hutapea yang sedang berkembang pesat.

“Saya buka night club di PIK, untuk menyaingi Bang Hotman, katanya saya buka tempat perjudian. Katanya lagi, pajak,” kata Raffi Ahmad.

Hotman Paris yang duduk di samping Raffi Ahmad di acara tersebut mengatakan, orang-orang hanya merasa iri pada mereka.

“Kita orang sukses, orang iri. Kita orang kaya, orang iri. Kebanyakan orang iri, banyak cewek yang datang ke kita,” kata Hotman Paris yang disambut tawa Raffi Ahmad.