Raffi Ahmad Ditaksir Rogoh Kocek Rp1,3 Juta untuk Tiket Nonton Liverpool Bareng Rafathar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Raffi Ahmad mengajak putra sulungnya, Rafathar, menonton laga Liverpool melawan Newcastle di Anfield, Senin (2/1/2024) menjadi perbincangan hangat.

Kepergian keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke London dari Paris pun diabadikan di akun Instagram pribadinya.

“RANS sekeluarga jalan-jalan ke London. Permintaan khusus Rafathar adalah pergi ke Winter Wonderland dan nonton bola di Liverpool,” kata Raffi Ahmad.

Agenda nonton bareng Liverpool jadi sensasi karena Raffi Ahmad rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong Rafathar ke London menggunakan jet pribadi.

“Kami akhirnya menuju ke London karena keretanya penuh, di-membatalkan karena banjir. “Saya tidak mengerti, jadi sekarang kita terbang,” lanjut Raffi Ahmad.

Selain harga sewa dan biaya parkir jet pribadi, harga tiket pertandingan Liverpool yang dibeli suami Nagita Slavina juga tak kalah menarik untuk disorot.

Berdasarkan informasi The Athletic, klub sepak bola Liverpool mematok harga tiket mulai 9 Poundsterling atau setara Rp 173 ribu untuk anak-anak.

Sedangkan harga tiket kategori dewasa berbeda dari segi harga, mulai dari 35 Poundsterling (Rp 673 ribu) hingga 60 Poundsterling (Rp 1,2 juta).

Keluarga Raffi Ahmad menaiki jet pribadi. (Instagram/@raffinagita1717)

Sebab, Raffi Ahmad diperkirakan merogoh kocek sebesar 69 poundsterling atau Rp 1.373.000 untuk menonton Liverpool vs Newcastle bersama Rafathar.

Sebagai tambahan informasi, Raffi Ahmad mengajak Rafathar menonton langsung pertandingan Liverpool karena sudah berjanji.

Pada Ramadhan 2023, Raffi Ahmad menjanjikan hadiah nonton pertandingan Liverpool jika berpuasa sebulan.

“Rafathar mau dapat kado ke Anfield ketemu @liverpoolfc kalau puasa tahun ini penuh. Semangat Aa,” kata Raffi Ahmad.