Raffi Ahmad Dipanggil Polisi Gara-Gara Kasus Olla Ramlan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad Dan Olla Ramlan membangun persahabatan yang cukup erat. Bahkan, suami Nagita Slavina itu pernah bermasalah dengan polisi karena kasus Olla.

Hal itu terungkap ketika Nindy Ayunda menjadi bintang tamu di program FYP, Trans 7. Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara kemudian menghubungi Olla Ramlan.

Dalam perbincangan tersebut, Raffi Ahmad dan Olla Ramlan mengenang kenangan masa lalu. Mereka berdua menghadapi polisi karena ada masalah.

“Dia biasa berkelahi sampai saya menelepon polisi. hal ini dikarenakan membela dia (Olla Ramlan),” kata Raffi Ahmad mengutip channel YouTube Trans 7, Rabu (24/1/2024).

Sayangnya, Raffi Ahmad dan Olla Ramlan sepakat tak mengomentari masa lalu. Namun, kata mantan istri Aufar Hutapea itu, ia bisa saja bertindak sembarangan jika ada masalah dengan orang lain.

“Kalau lagi marah, mulutku tidak dipakai. Lebih baik sambarnya dibuang saja,” kata Olla Ramlan.

Buktinya, Olla Ramlan menyebut, Nindy Ayunda bisa saja habisi dirinya jika saat itu muncul masalah di antara mereka.

“Raffi, kalau Nindy lama ketemu Olla, Sudah Saya sudah tidak bernyawa,” kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan. [Pahami.id/Tiara]

Namun Raffi Ahmad mengingatkan Olla Ramlan bahwa sikap seperti itu hanya terjadi di masa lalu. Seiring bertambahnya usia, setiap orang memiliki sisi bijak.

“Dulu begitu, sekarang tidak bisa. Kamu sudah dewasa,” kata suami Nagita Slavina itu.

Olla Ramlan membenarkan ucapan Raffi Ahmad. Sekarang, dia tidak lagi seperti dulu. Namun jangan salah, meski begitu Nindy yang menghadapi ketenangan Olla Ramlan hari ini masih gemetar.

“Iya, sekarang aku diam Hanya. “Aku bahkan tidak diam, Nindy gemetaran,” kata Olla Ramlan menggoda.