Raffi Ahmad Dilantik Jadi Pengurus Organisasi Billiar, Langsung Rencanakan Bikin Pertandingan Atar Artis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad kembali berkecimpung di organisasi olahraga Nasional. Usai sukses di ajang olahraga antar artis, Raffi kini didaulat bergabung dalam Persatuan Biliar Seluruh Indonesia, PB POBSI.

Tanpa tanggung jawab apapun, Raffi Ahmad ditunjuk langsung oleh Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo di sela-sela peluncuran turnamen billiard Indonesia International Open 2024 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2023). .

Adapun Hary Tanoesoedibyo merasa perlu bekerja sama dengan Raffi Ahmad, pasalnya suami Nagita Slavina ini dinilai menjadi sosok yang mampu menarik minat masyarakat untuk meramaikan olahraga billiard.

Kehadiran Mas Raffi Ahmad diharapkan dapat meningkatkan minat terhadap olahraga billiard di tanah air, kata Hary Tanoesoedibjo.

Raffi Ahmad memiliki banyak pengikut di Instagram. Hal inilah yang dilihat Hary Tanoesoedibjo sebagai salah satu potensi Raffi untuk mendongkrak popularitas olahraga billiard.

“Artis ini jadi inspirasi, followernya banyak. Mas Raffi sendiri follower Instagramnya hampir 74 juta, dan itu angka yang sangat besar,” imbuh Hary Tanoesoedibjo.

Kebetulan Raffi Ahmad juga menunjukkan ketertarikan dan bakatnya di bidang billiard. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan besar yang diberikan untuk turut membesarkan harkat dan martabat olahraga billiard tanah air.

“Sebenarnya saya sudah bermain billiard sejak SMP dan SMA. Bermain-main Hanya tapi, itu tidak serius,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad nantinya akan menjabat sebagai Kepala Divisi Pembinaan Artis di PB POBSI. Sebagai proyek awal, Raffi akan segera menjadwalkan turnamen billiard antar artis.

“Dalam waktu dekat saya ada waktu untuk berdiskusi juga, karena ini akhir tahun, jadi saya melakukan persiapan di awal tahun untuk mengadakan acara olahraga billiard,” kata Raffi Ahmad.

Untuk menyukseskan acara tersebut, Raffi Ahmad berencana mendatangkan artis-artis yang sepengetahuannya gemar bermain billiard seperti Atta Halilintar, Baim Wong, dan Rizky Billar.

“Setahu saya, banyak teman-teman artis atau influencer yang doyan banget sama billiard, bahkan banyak juga yang punya meja billiard sendiri, seperti Baim Wong, Atta Halilintar, Rizky Billar, Anji, Judika. mungkin jika digabungkan dan menciptakan pertandingan eksibisi yang menyenangkan, ” jelas Raffi Ahmad.

Melalui dukungan sahabat artis, Raffi Ahmad berharap misi mengangkat harkat dan martabat olahraga billiard di Indonesia dapat terwujud.

“Sekarang olahraga Dan hiburan sangat digabungkan, agar menjadi lebih hidup. Makanya saya butuh dukungan dari sesama artis dan influencer, kata Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, belakangan ini Raffi Ahmad cukup aktif merencanakan turnamen olahraga antar artis sebagai alternatif hiburan umum. Terbaru, Raffi sukses mengalahkan Taufik Hidayat dalam pertandingan tenis amal bertajuk The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.