Raffi Ahmad Diduga Video Call Mimi Bayuh Saat Liburan Bareng Nagita Slavina, Publik Langsung Lapor ke Rieta Amilia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Orang berbondong-bondong melaporkan Raffi Ahmad ke ibu mertuanya, Rieta Amilia, setelah video suami Nagita Slavina yang terekam video call oleh seorang wanita yang diduga pegawainya dan berselingkuh, Mimi Bayuh, viral.

Peristiwa itu terjadi di Jepang, negara yang baru-baru ini dikunjungi Raffi Ahmad dan keluarganya untuk berlibur.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Isu Raffi Ahmad saat video call Mimi Bayuh disebarkan oleh akun Twitter @k3ppooo, yang kemudian diunggah ulang oleh @lambe_danu, pada Sabtu (18/3/2023).

Akun tersebut mengunggah video saat Raffi Ahmad dicengkeram seorang penggemar sendirian saat sedang bermain ponsel di pinggir jalan.

Saat Raffi Ahmad meletakkan ponselnya karena tiba-tiba disapa, layar tak sengaja beralih ke kamera kipas. Jika diperhatikan dengan seksama, terlihat seperti wajah wanita bercadar yang sedang menggendong seorang anak kecil.

Wanita itu memakai kacamata hitam bulat dan topeng putih

Netizen meyakini bahwa wanita tersebut adalah Mimi Bayuh dari bentuk wajah sang anak yang mirip dengan wanita tersebut.

Selain itu, bentuk hijab yang dikenakan wanita tersebut disebut-sebut mirip dengan yang dikenakan Mimi Bayuh di Instagramnya.

Mengetahui hal tersebut, netizen langsung menandai akun Instagram Rieta Amilia di kolom komentar.

“Tolong @mamarita, @amy_r_qanita @syahnazs @cacatengker, Kasihan Nagita. Mungkin Gigi sebenarnya tahu. Ada kontrak kerja jadi Gigi diam saja?” komentar @kania ***.

“@cacatengker @mamarita @amy_r_qanita jangan kapok pacaran sama cowok,” lanjut @koar***.

“@rieta_amilia, coba diam dan selidiki ibu mertua, padahal dia sangat peduli dengan ibu yang bekerja (emoji tertawa),” pungkas @_geldaaa ***.