Nama Anak Marshel Widianto Diduga Terinspirasi dari Bos MS Glow, Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshel Widianto menghebohkan publik setelah mengaku resmi menikah dengan Cesen eks JKT48. Tak hanya itu, ia juga langsung mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Melalui Instagramnya, Marshel mengungkapkan bahwa bayinya diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia nak. Papa dan Mama sayang kalian,” tulis Marshel Widianto seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (19/3/2023).

“Terima kasih juga kepada istri saya @ceseniy Widianto yang telah menjaga anak saya dan selalu sabar atas segala dukungan tanpa terlihat, terima kasih,” lanjutnya.

Komika Babe Cabita tampak gembira menyambut anak pertama Marshel Widianto dan Cesen Ex JKT 48. Ia pun mengungkapkan, nama anak Marshel terinspirasi dari Gilang-Shandy MS Glow.

Potret Romantis Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 (Instagram)

“Namanya Gokil Gilandy, semoga jadi anak yang tertular harta Shel. Selamat,” komentar Babe Cabita.

Netizen pun langsung menanggapi komentar Babe Cabita tersebut. Mereka baru menyadari bahwa Gilandy adalah kependekan dari nama Gilang-Shandy, Kapten 99 sekaligus pemilik MS Glow yang pernah dekat dengan Marshel Widianto.

“Hahaha baru dapat Gilandy (Gilang Shandy),” balas @con***.

“Baru muncul setelah dibakar,” tambah @nur***.

Sebagai informasi, Marshel Widianto sempat didapuk menjadi brand ambassador MS Glow beberapa waktu lalu. Ia juga kerap menghadiri acara yang digelar Juragan 99 dan istrinya. Sandy Purnamasari.