Raffi Ahmad Bakal Tinju Lawan Ariel NOAH, Warganet Malah Nantikan Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad akhirnya menyetujui tantangan pertandingan tinju yang dikeluarkan oleh Raja Sapta Oktohari selaku promotor pertandingan Superstar Knockout. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina bahkan memilih sosok yang menjadi lawannya.

Tak mau bersaing dengan selebriti yang lebih muda darinya, Raffi Ahmad akhirnya memilih Ariel NOAH sebagai lawannya. Keputusan tersebut dipilihnya karena khawatir dengan kemampuannya jika harus bersaing dengan selebriti muda.

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH siap bertanding di tinju pada Desember 2023. [Instagram]

Sementara itu, berbeda dengan semangat Raffi Ahmad, Ariel NOAH justru mengelak saat dikonfirmasi terkait tantangan tersebut.

Namun belakangan, Ariel NOAH berubah pikiran. Pasalnya Raffi Ahmad baru saja mengunggah potret dirinya menghadap mantan vokalis Peterpan yang didampingi Desta Club 80 itu.

Seolah menunggu pertarungan dua selebriti ternama ini, Raffi Ahmad pun mengungkap bakal ada “duel” keduanya pada Desember mendatang.

“Tantangan diterima! Jadi! Desember 2023! Segera!” tulisnya sebagai caption.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]

Tentu saja unggahan tersebut pun memicu beragam komentar dari warganet. Ada yang bersemangat menantikan pertarungan ini, namun ada pula yang skeptis.

Bahkan ada juga warganet yang memberikan tanggapan janggal, termasuk menyemangati pasangan selebriti lainnya, yakni Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

“Tolong Ayu Ting Ting melawan Nagita,” kata seorang warganet. “Ini saran yang bagus,” netizen berkata berbeda.

“Oh nggak apa-apa ayo kita tayangkan Ayu Ting Ting vs Nagita. Pasti banyak yang nonton, pasti lebih banyak dari Coldplay.,” komentar warganet lain.

Sebagai informasi, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ditengarai renggang usai isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pelantun “Sambalado” itu mencuat. Meski kedua belah pihak bungkam, isu ini berhasil menggemparkan publik.