Rafael Tan Makan Seblak Bareng Personel Smash yang Lain,Warganet : Kerupuk Jadi Mahal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Resep seblak coet yang dibagikan anggota boyband Smash, Rafael Tan, baru-baru ini viral di TikTok. Fans meminta Rafael untuk menikmati camilan bersama staf Smash lainnya.

Keinginan fans itu diwujudkan oleh Rafael Tan. Melalui akun TikToknya, Rafael terlihat membawa makanan coet untuk dinikmati bersama rekan-rekan Smash di Bandung.

“By request kick sama Barusak @smash.indonesia,” tulis Rafael dalam video yang diunggah di TikTok @rafaell_1616, Selasa (13/6/2023).

Dalam video tersebut, Rafael terlihat mengantuk saat membuat seblak. Sebab, dia sudah bangun dari Suub untuk mempersiapkan segalanya.

“Untuk anak-anak Smash akan kami kirimkan, saya yang melakukannya tadi pagi,” kata Rafael sambil menunjukkan sebuah wadah yang penuh dengan pencopet.

Anggota Smash juga senang menyambut Rafael Tan. Mereka langsung membentuk lingkaran dan duduk bersama menikmati seblak Rafael.

“Hmm.. enak, sumpah,” komentar Bisma.

“Nyieun peureum beunta (bikin melek),” tambah Ilham.

Netizen pun langsung mengomentari video tersebut dengan cara yang unik. Mulai dari membahas perubahan lirik Smash hingga absennya Morgan dari guild.

“Mang Morgan tidak diundang (tidak diundang)?” komentar @vin***.

“Artinya lagu ‘you know me coweeet..,” tambah @sug***.

“Tetangga, kerupuk itu mahal,” jawab @gin***.

“Bishma menolak pak tua,” jawab @jua***.

“Eh, aku sangat mencintaimu, sayang,” kata @dia***.